Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Luncurkan Bis Konter Tiket

Garuda Indonesia meluncurkan layanan Mobile Ticketing Counter (MTC) sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan layanan, khususnya kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Garuda dan mendapatkan layanan lain

Bisnis.com, JAKARTA- Garuda Indonesia meluncurkan layanan “Mobile Ticketing Counter” (MTC) sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan layanan, khususnya kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Garuda dan mendapatkan layanan lain.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Emirsyah Satar mengatakan bahwa layanan MTC merupakan wujud dari komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa.

Layanan MTC sebelumnya telah diluncurkan pada awal tahun 2013. Layanan tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mempermudah akses bagi pengguna jasa untuk mendapatkan tiket dan mendapatlan layanan lainnya.

"Melalui layanan ini, kami berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa dengan secara proaktif mendatangi para pengguna jasa,” katanya dalam siaran pers seperti dikutip Selasa (17/12/2013).

MTC Garuda Indonesia merupakan fasilitas reservasi dan ticketing “bergerak” yang menggunakan satu unit kendaraan (bis) khusus yang tersedia di lokasi tertentu, untuk melayani para pengguna jasa yang tinggal atau berkantor jauh dari ticketing/sales office Garuda Indonesia.

Melalui MTC, para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat membeli tiket, melakukan reservasi, dan melakukan city check-in, layanan “Garuda Indonesia Frequent Flyer” (GFF), serta layanan lainnya.

Saat ini, Garuda Indonesia memiliki dua MTC  yang akan melayani para pengguna jasa setiap hari kerja mulai pukul 10.00-18.00 WIB di beberapa wilayah seperti Blok M, Thamrin, Kuningan, Rawamangun, Menteng, Cibubur dan area lainnya. Sementara itu, khusus untuk area Kalibata, setiap hari kerja dan hari Sabtu.

Selain itu, dengan melakukan transaksi di MTC , para pengguna jasa juga akan mendapatkan potongan harga khusus selama periode promosi. Misalnya, dengan membeli tiket di MTC para pengguna jasa akan mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk rute Jakarta – Palembang selama tanggal 17-19 Desember ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper