Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AP II Bakal Beri Beasiswa Atlet Wushu

PT Angkasa Pura II selaku sponsor kontingen wushu mengapresiasi prestasi atlet-atlet wushu nasional dalam Sea Games 2013 di Myanmar yang meraih target empat medali emas.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II selaku sponsor kontingen wushu mengapresiasi prestasi atlet-atlet wushu nasional dalam Sea Games 2013 di Myanmar yang meraih target empat medali emas.

Direktur SDM dan Umum Angkasa Pura II RP Hari Cahyono mengatakan dukungan terhadap PB Wushu Indonesia akan terus berlanjut sehingga atlet-atlet wushu bisa kembali mencatatkan prestasi pada ajang Asian Games 2014, Sea Games 2015, dan Olympic Games 2016.

Kontingen wushu berhasil memenuhi target dengan meraih empat medali emas, tiga perak, dan enam perunggu pada pesta olah raga negara-negara se-Asia Tenggara itu.

Angkasa Pura II akan berkoordinasi dengan KONI mengenai kemungkinan apreasiasi yang akan diberikan, seperti misalnya beasiswa, kepada atlet wushu berprestasi.

“Kami bangga menjadi bapak angkat tim wushu. Para atlet mampu membuktikan prestasi di lapangan dan mengharumkan nama bangsa,” kata Hari dalam siaran pes, Jumat (13/13).

Kontingen wushu Indonesia yang berjumlah 26 orang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Setiba di Terminal Kedatangan 2D sekitar pukul 17.00 WIB, kontingen wushu disambut meriah oleh masyarakat yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ahmad Hulaify, salah satu peraih medali emas cabang wushu Sea Games 2013, mengatakan dirinya akan terus fokus untuk mengharumkan nama bangsa dengan mencatatkan prestasi di setiap kompetisi.

Angkasa Pura II, pengelola 13 bandara di wilayah Barat Indonesia itu menjadi sponsor atlet-atlet wushu untuk meraih target empat emas pada Sea Games 2013 di Myanmar dengan menggelontorkan anggaran Rp520 juta.

Hal itu tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Hari Cahyono, Ketua Umum KONI Tono Suratman, dan Ketua Umum PB Wushu Indonesia Supandi Kusuma pada 18 November 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper