Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unit Apartemen Sentosa West Residence Dijual Rp1 Miliar

Unit service apartment di Sentosa West Residence Jakarta, di Cempaka Putih, dipasarkan mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar pada penjualan perdana.

Bisnis.com, JAKARTA—Unit service apartment di Sentosa West Residence Jakarta, di Cempaka Putih, dipasarkan mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar pada penjualan perdana.

Pungko Wicaksono, Head of Marketing PT Cempaka Sinergy Realty (Bahama Group), menuturkan apartemen tersebut akan dioperasikan oleh Sentosa Wordwide Resort, yang juga telah mengoperasikan Sentosa Private Villas di Seminyak dan Sea Sentosa di Canggu, Bali.

“Proyek ini didesain untuk memunculkan nuansa liburan di Jakarta dengan unsur modern yang menampilkan warna-warna cerah,” katanya, Kamis (5/12/2013).

Dia mengungkapkan besaran ROI yang ditawarkan kepada pembeli sebesar 10% setiap tahun selama 3 tahun pertama. Pada tahun ke-4, diberikan proportional sharing sebesar 55% untuk pemilik, dan 45% untuk pengembang.

Khusus pada unit service apartemen yang ditawarkan, terdiri dari 4 tipe yakni deluxe (40,8 m2), executive deluxe (47,4 m2), junior suite dengan teras pribadi (52,8 m2), dan suite dengan teras pribadi (78,1 m2).

Beberapa fasilitas yang disiapkan berupa spa, pusat kebugaran, ruang serbaguna, supermarket, restoran dan kafe, serta kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper