Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sentosa West Residence Sasar Ekspartiat Asia

Mencari peluang pasar bagi ekspartiat asal Asia, PT Cempaka Sinergy Realty (Bahama Group) mengembangkan dua tower service apartment di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA—Mencari peluang pasar bagi ekspartiat asal Asia, PT Cempaka Sinergy Realty (Bahama Group) mengembangkan dua tower service apartment di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Direktur Eksekutif PT Cempaka Sinergy Realty Heru Darjudi mengatakan banyak pabrik seperti yang bergerak di sektor otomotif di sepanjang kawasan Sunter dan Cempaka Putih.

“Kami mencoba menangkap peluang itu. Arah utamanya untuk pekerja asal Asia seperti Jepang, Korea, dan India,” katanya saat peluncuran Sentosa West Residence, Kamis (5/12/2013).

Meski pangsa pasar untuk service apartement kelas bintang 5 cenderung sedikit, dia menyatakan peluang pasar di wilayah Cempaka Putih cukup baik. Bahkan, perusahaan meyakini total 182 unit apartemen dapat habis terjual pada akhir tahun ini.

Seperti diketahui, satu kawasan Sentosa Residence dengan luas lahan 2,7 ha tersebut akan dikembangkan empat tower kondominium, dan dua tower service apartment. Untuk saat ini, dua tower kondominium telah dipasarkan sejak Mei 2013 dan terjual 50%.

Sementara untuk service apartment baru diluncurkan satu tower yakni Sentosa West Residence, dan peluncuran Sentosa East Residence menyusul kemudian.

“Pertengahan 2016 keseluruhan proyek akan selesai. Pembangunan kawasan ini dilakukan secara bersamaan. Untuk peluncuran tower Sentosa East Residence belum saat ini,” ujarnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper