Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baywalk Tampilkan Konsep Kembali ke Alam

PT Kencana Unggul Sukses, unit usaha PT Agung Podomoro Land Tbk., menghadirkan Baywalk Mall, pusat perbelanjaan dengan konsep kembali ke alam, dan menjaga lingkungan yang berkualitas.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kencana Unggul Sukses, unit usaha PT Agung Podomoro Land Tbk., menghadirkan Baywalk Mall, pusat perbelanjaan dengan konsep kembali ke alam, dan menjaga lingkungan yang berkualitas.

Mal yang berlokasi di Greenbay Pluit, Jakarta Utara, ini mengusung tema Leisure, Entertainment, Shopping And Dining dan diharapkan menjadi pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman berbeda, saat pengunjung berbelanja.

Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall, mengatakan interior pusat belanja ini dimodernisasi dengan tema i-sun, i-sand, dan i-sea (matahari, pasir, dan laut).

"Ini adalah pusat perbelanjaan dengan konsep masa depan, dimana berbelanja di mal menghadap ke laut pastinya membawa nuansa yang berbeda," lanjut Ellen saat peresmian Baywalk Mall, Sabtu (30/11/2013).

Selain menghadap laut, katanya, mal ini juga dikelilingi ruang terbuka seluas 3 hektare, dan ada the waterfront, areal untuk rekreasi (hang out) bersama teman maupun keluarga.
"Kami sudah memperoleh sertifikasi green development," ujarnya.

Uniknya pada awal pembukaan, mal tersebut langsung mendapatkan penghargaan Rekor MURI sebagai mal dengan kanopi tertinggi, dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia dengan diameter mencapai 6 meter.

Ellen menjelaskan pertumbuhan ekonomi yang baik di satu wilayah, ditandai dengan kehadiran pusat perbelanjaan dan gaya hidup di daerah itu. Sebab, semakin baik pertumbuhan ekonomi penduduk, keinginan untuk melakukan hal-hal di luar kebutuhan primer semakin meningkat.

Menurut dia, itu hanya bisa diperoleh dengan mendatangi pusat perbelanjaan dan lifestyle, termasuk diantaranya hang out di kafe, wisata kuliner di restoran, dan sebagainya."Orang dengan kehidupan ekonomi baik, intensitasnya untuk berkunjung ke mall pasti meningkat," ungkap Ellen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper