Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Matahari Buka Gerai Ke-123

PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) membuka gerai ke-123 yang berlokasi di Mandau, Bengkalis, Riau. Gerai tersebut merupakan gerai ke-20 di area Sumatran
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 29 November 2013  |  12:09 WIB
Matahari Buka Gerai Ke-123

Bisnis.com, JAKARTA – PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) membuka gerai ke-123 yang berlokasi di Mandau, Bengkalis, Riau. Gerai tersebut merupakan gerai ke-20 di area Sumatra.

Corporare Secretary Matahari Miranti Hadisusilo dalam siaran pers yang dirilis Jumat (29/11/2013) menjelaskan gerai dengan luas area gerai lebih dari 4.500 meter persegi tersebut diresmikan pada Kamis 28 November 2013.

Dijelaskan setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi sekitar Rp20-30 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal perusahaan.

Sebelumnya, hingga Oktober, perusahaan telah membuka 6 gerai baru, sekaligus membukukan pendapatan hingga kuartal III/2013 sebanyak Rp5,1 triliun atau tumbuh hingga 20% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu senilai Rp4,25 triliun. Adapun laba bersih tercatat tumbuh 42% dari Rp629,94 miliar di tahun lalu menjadi Rp899,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store pt matahari putra prima tbk saham matahari menguat
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top