Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apartemen Indigo Proyek Prioritas Land Siap Dilego Setengah Harga

PT Prioritas Land Indonesia menawarkan opsi pembayaran setengah harga untuk penjualan tahap pertama proyek apartemen Indigo at Bekasi senilai Rp300 Miliar
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 22 November 2013  |  20:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia menawarkan opsi pembayaran setengah harga untuk penjualan tahap pertama proyek apartemen Indigo at Bekasi.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan dalam opsi tersebut pembeli hanya perlu membayar separuh harga apartemen secara tunai.

Sementara itu, sisa pembayarannya akan dibebankan kepada pengembang pengelolaan apartemen tersebut secara sewa (lease) dalam jangka waktu 8 tahun.

“Ini promo untuk tahap pertama. Yang harganya Rp300 juta, cukup bayar separuh. Sisanya akan diperoleh dari pendapatan berkelanjutan (recurring income). Akan disewakan kepada konsumen secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan,” sebutnya.

Menurutnya, unit apartemen tersebut akan disewakan lengkap dengan perabotan (meubel) dan tanpa uang perawatan (service charged).

Adapun, proyek apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp800 miliar tersebut akan dikembangkan di atas lahan seluas 1,4 hektare dan terdiri dari 4 buah tower dengan jumlah hunian mencapai 3.400 unit.

Marcellus mengatakan pemasaran tahap pertama meliputi 300 unit hunian dari lantai 1 hingga 10 pada tower Twin Leaf yang berkapasitas 950 unit.

“Ada  4 tipe mulai dari tipe studio dengan luasan 28 meter persegi hingga tipe three bedroom 70 meter persegi. Harganya antara Rp300 juta-Rp600 juta," katanya.

Dia menambahkan pengerjaan konstruksi proyek dengan luas bangunan mencapai 150.000 meter persegi tersebut akan dimulai (groundbreaking) pada pertengahan 2014 dan diprediksi rampung (topping off) pada 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartement apartement pasar properti asia apartemen kalibata city
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top