Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Indigo Proyek Prioritas Land Siap Dilego Setengah Harga

PT Prioritas Land Indonesia menawarkan opsi pembayaran setengah harga untuk penjualan tahap pertama proyek apartemen Indigo at Bekasi senilai Rp300 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia menawarkan opsi pembayaran setengah harga untuk penjualan tahap pertama proyek apartemen Indigo at Bekasi.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan dalam opsi tersebut pembeli hanya perlu membayar separuh harga apartemen secara tunai.

Sementara itu, sisa pembayarannya akan dibebankan kepada pengembang pengelolaan apartemen tersebut secara sewa (lease) dalam jangka waktu 8 tahun.

“Ini promo untuk tahap pertama. Yang harganya Rp300 juta, cukup bayar separuh. Sisanya akan diperoleh dari pendapatan berkelanjutan (recurring income). Akan disewakan kepada konsumen secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan,” sebutnya.

Menurutnya, unit apartemen tersebut akan disewakan lengkap dengan perabotan (meubel) dan tanpa uang perawatan (service charged).

Adapun, proyek apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp800 miliar tersebut akan dikembangkan di atas lahan seluas 1,4 hektare dan terdiri dari 4 buah tower dengan jumlah hunian mencapai 3.400 unit.

Marcellus mengatakan pemasaran tahap pertama meliputi 300 unit hunian dari lantai 1 hingga 10 pada tower Twin Leaf yang berkapasitas 950 unit.

“Ada  4 tipe mulai dari tipe studio dengan luasan 28 meter persegi hingga tipe three bedroom 70 meter persegi. Harganya antara Rp300 juta-Rp600 juta," katanya.

Dia menambahkan pengerjaan konstruksi proyek dengan luas bangunan mencapai 150.000 meter persegi tersebut akan dimulai (groundbreaking) pada pertengahan 2014 dan diprediksi rampung (topping off) pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper