Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Best Western Serpong Siapkan Ballroom Kapasitas 1.500 Orang

Best Western Serpong menawarkan fasilitas ruang pertemuan sebanyak lima ruang, ditambah satu ballroom berkapasitas 1.500 orang.

Bisnis.com, JAKARTA—Best Western Serpong menawarkan fasilitas ruang pertemuan sebanyak lima ruang, ditambah satu ballroom berkapasitas 1.500 orang.

Saat meresmikan pembukaan ruang MICE di Best Western Serpong, Presiden Direktur Gapuraprima Group Rudy Margono mengatakan peluang pertumbuhan bisnis MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) di Serpong sangat potensial.

“Lokasi ini menjadi meeting point baik dari Jakarta, Tangerang, Serpong, bahkan dari Lampung. Karena terletak bertepatan di sisi tol Jakarta-Merak, dan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta hanya 10 menit saja,” katanya, Kamis (21/11/2013).

Selain itu, tambahnya, hotel ini menjadi alternatif pilihan bagi penumpang pesawat yang mengalami gangguan penerbangan. Pihaknya mengklaim tingkat okupansi hotel sejak dioperasikan pada April 2013 lalu rata-rata mencapai 70% setiap bulan.

Direktur Pemasaran Best Western Serpong Krisanto Utomo mengatakan prospek bisnis di Serpong sangat bagus. Masyarakat diberikan alternatif pilihan, mulai dari ruang dengan ukuran kecil, menengah, dan besar.

Saat ini telah dibuka 5 ruang rapat di Best Western Serpong, dengan harga sekitar Rp140.000/orang, dengan jumlah minimal pemesanan 30 orang. Dalam rencana, ballroom berkapasitas 1.500 orang akan kembali dibuka pada kuartal pertama 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper