Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TPK Koja Miliki General Manajer Baru

Jajaran manajer Terminal Peti Kemas Koja dirombak dengan mengangkat General Manager baru, Ade Hartono, menggantikan Indra hidayat.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pelindo II dan Hutchison Port Indonesia (HPI) merombak manajemen kerjas sama operasi (KSO) Terminal Peti Kemas Koja, pelabuhan Tanjung Priok.

Perombakan ditandai dengan pengangkatan General Manager TPK Koja yang baru, Ade Hartono, menggantikan Indra hidayat Sani hari ini Rabu,  (6/11/2013).

Ade Hartono masuk sebagai karyawan Pelindo pada 1996. Terakhir, Ade dipercaya Pelindo II menjabat General Manager Pelindo II cabang Bengkulu.

"Saya akan melanjutkan program peningkatan produktivitas di TPK Koja, termasuk bersinergi dengan serikat pekerja di TPK Koja," ujar Ade saat serah terima jabatan General Manager TPK Koja hari ini, Rabu (06/11/2013).

Perombakan manajemen TPK Koja itu dituangkan melalui Surat keputusan direksi Pelindo II dan Hutchison Port Indonesia (HPI) nomor: 081/IX/13 tentang penggantian dan pengangkatan GM TPK Koja.

Ade mengatakan, sebagai program jangka pendek, pihaknya akan menggenjot peningkatan kualitas SDM tehnis maupun administrasi di TPK Koja.

TPK Koja selama ini dikelola melalui pola kerja sama operasi antara Pelindo II sebagai pemegang saham mayoritas dan HPI dengan kapasitas terpasang penumpukan peti kemas hingga 1 juta twenty foot equivalent units (TEUs) pada 2014.

Sampai dengan  triwulan III tahun ini, produktivitas TPK Koja sudah mencapai 633.000 TEUs. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhmad Mabrori
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper