Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RI Jadi Tuan Rumah Annual Roundtable Meeting Sustainable Palm Oil

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia menjadi tuan rumah konferensi tahunan RSPO ke-11 yaitu Annual Roundtable Meeting on Sustainable Palm Oil (RT11) yang akan diadakan pada 12 hingga 14 November 2013 di Medan, Sumatra Utara. Pertemuan ini di klaim sebagai
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 17 September 2013  |  15:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia menjadi tuan rumah konferensi tahunan RSPO ke-11 yaitu Annual Roundtable Meeting on Sustainable Palm Oil (RT11) yang akan diadakan pada 12 hingga 14 November 2013 di Medan, Sumatra Utara. Pertemuan ini di klaim sebagai konferensi minyak sawit bekelanjutan terbesar di dunia.

Sekjen RSPO Darrel Webber mengatakan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (17/9/2013) mengatakan konferensi ini akan membahas lebih dalam mengenai Principles & Criteria (P&C) RSPO yang telah direvisi dan juga akan membahas mengenai beberapa aspek penting terkait perkembangan terkini industri minyak sawit dunia.

Annual Roundtable Meeting ini akan mengakomodir delegasi dari seluruh dunia yang mewakili berbagai kelompok pemangku kepentingan untuk menggali isu-isu dan tantangan yang dihadapi oleh industri minyak sawit,” katanya.

Pertemuan yang diadakan di Santika Premiere yandra Hotel & Convention ini juga akan menjadi forum berbagi pengetahuan, pendapat, sudut pandang serta untuk mempertimbangkan, mendiskusikan dan memformulasikan rencana ke depan dalam rangka memperkuat upaya-upaya yang ada untuk menuju transformasi pasar.

Beberapa topik utama yang akan disampaikan di RT11 nanti mencakup Revisiting the Positives of the Palm Oil Plant RSPO, Understanding the Changes in RSPO Standard 2013,dan juga RSPO Standard 2013 – Inspired Direction and Action.

 

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perkebunan kelapa sawit rspo sawit berkelanjutan industri kelapa sawit
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top