Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adede Park & Apartment Cibitung Dilengkapi Kios, Harga Mulai Rp80 Juta

Bisnis.com, JAKARTA--Puluhan kios di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, ditawarkan seharga Rp80 juta per unit.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 01 September 2013  |  05:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Puluhan kios di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, ditawarkan seharga Rp80 juta per unit.

Berlokasi tidak jauh dari Pasar Induk Cibitung, kios tersebut akan dibangun mulai September 2013, dan ditargetkan rampung dalam waktu 2 tahun.

Kios yang berada dalam satu kawasan Adede Park & Apartment Cibitung tersebut akan dibangun sebanyak 100 unit. dengan luas  setiap kios 3,5 m x 3 m.

Dalam kawasan yang sama, ditawarkan pula 24 unit ruko (rumah toko) seharga Rp600 juta. Unit ruko tersebut dibangun setinggi dua lantai, dan setiap lantainya memiliki luas 40 m2.

Adede Park & Apartment Cibitung yang terletak sekitar 3km dari Pasar Induk Cibitung tersebut dibangun 3 blok setinggi 5 lantai dengan total 600 unit dan ditawarkan mulai Rp126 juta.

Jendriko Silalahi, Direktur Utama ADD Group, mengungkapkan hunian yang dibangun di atas lahan seluas 1 ha tersebut ditujukan kepada kelompok pekerja, khususnya pekerja di sekitar Kawasan Industri Cibitung.

“Kami melihat masih ada pasar yang membutuhkan apartemen yang bangunannya tidak terlalu tinggi di kawasan Cibitung. Kami menyediakan hunian yang nyaman dan aman dengan harga terjangkau," ujarnya, Sabtu (31/8/2013).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kios cibitung adede park apertemen cibitung
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top