Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wisma Atlet GOR Pacitan Diresmikan Bulan Depan

Bisnis,com, JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum menargetkan peresmian Wisma Atlet Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan pada September mendatang, menyusul rampungnya pembangunan fisik proyek tersebut."Awal September nanti rencananya dilakukan penyerahan
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 25 Agustus 2013  |  15:45 WIB

Bisnis,com, JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum menargetkan peresmian Wisma Atlet Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan pada September mendatang, menyusul rampungnya pembangunan fisik proyek tersebut.

"Awal September nanti rencananya dilakukan penyerahan pertama dari kontraktor ke Kementerian PU. Kalau bagus, bisa diresmikan. Namun saya harap bisa diresmikan bersama yang lain," kata Menteri PU Djoko Kirmanto dalam situs Kementerian PU yang dikutip Minggu (25/8/2013).

Wisma tersebut berupa bangunan satu twin block berlantai tiga dengan jumlah 48 hunian bertipe 24 meter persegi. Anggaran yang dibutuhkan berasal dari dana APBN sebesar Rp10 miliar.

Selain wisma, GOR Pacitan juga mengembangkan ruang terbuka hijau (RTH). Djoko menginginkan pekerjaan tersebut segera diselesaikan, mengingat peresmian akan dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat dan pemerintah setempat untuk menjaga dan memelihara infrastruktur yang telah dibangun supaya bertahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby menteri pu djoko kirmanto gor pacitan
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top