Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investor Eropa Tertarik Kerja Sama Dengan Merpati

Bisnis.com, JAKARTA--Investor asal Eropa tertarik menjadi mitra bisnis Merpati Nusantara Airlines guna bekerja sama dengan maskapai pelat merah itu dalam mengembangkan bisnis perawatan pesawat di Indonesia.Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines

Bisnis.com, JAKARTA--Investor asal Eropa tertarik menjadi mitra bisnis Merpati Nusantara Airlines guna bekerja sama dengan maskapai pelat merah itu dalam mengembangkan bisnis perawatan pesawat di Indonesia.

Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Asep Eka Nugraha menjelaskan sejumlah investor di bidang penerbangan asal Eropa berminat menjadi mitra unit usaha perawatan pesawat Merpati yaitu Merpati Maintenance Facility (MMF).

"Tadi ada [investor] yang telepon. Investor asing ada dari Eropa tetapi belum bisa kami sebutkan nanti akan kami review startegic partner yang cocok. Investor lokal juga kami akan cari ," ujarnya di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Senin (5/8/2013).

Asep menjelaskan pihaknya akan mencari sejumlah mitra bisnis dan investor di bidang penerbangan baik lokal maupun asing yang memiliki cetak biru bisnis penerbangan yang sejalan dengan perseroan dalam rangka revitalisasi dan restrukturisasi.

Manajemen Merpati, imbuhnya, akan mencari sejumlah investor untuk mengembangkan sejumlah unit bisnis Merpati seperti Merpati Maintenance Facility dan Merpati Training Center (MTC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper