Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ratusan Penumpang KA Lokal Tertahan

Bisnis.com, BANDUNG—  Ratusan penumpang kereta api lokal di Stasiun Hall Bandung terlantar karena ketidakjelasan distribusi tiket kereta api lokal KRD Pattas dan KRD Bandung Raya. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, ratusan penumpang dari

Bisnis.com, BANDUNG—  Ratusan penumpang kereta api lokal di Stasiun Hall Bandung terlantar karena ketidakjelasan distribusi tiket kereta api lokal KRD Pattas dan KRD Bandung Raya. 

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, ratusan penumpang dari berbagai kalangan usia antri mengular tanpa ada progres dalam 45 menit terakhir di loket kereta api lokal KRD Bandung Raya, Minggu (28/7/2013). 

Para penumpang tersebut tidak dapat maju karena petugas tiket tidak ada di tempat. Alih-alih bubar di tengah adzan magrib pertanda waktu untuk berbuka puasa, para penumpang memilih tetap berdiri di posisinya masing-masing karena khawatir kehabisan tiket kereta api. 

Sebelumnya, ratusan penumpang lainnya yang telah mengantri hingga satu jam untuk membeli tiket KRD Pattas terpaksa kecewa karena tiket dinyatakan habis tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. 

Saat berita ini ditulis, ratusan penumpang tersebut masih tertahan di Stasiun Hall Bandung. Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memang membatasi jumlah penumpang kereta api lokal. Kebijakan itu diberlakukan dengan alasan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para penumpang. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper