Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COMMUTER LINE: Ratusan Penumpang Menumpuk di Stasiun Depok Lama

BISNIS.COM, DEPOK— Tarif progresif dan tiket elektronik (e-ticketing) kereta api Commuter Line Jabodetabek baru saja diterapkan mulai hari ini, Senin (1/7/ 2013), tetapi pelayanan PT Kereta Api Indonesia masih belum memuaskan pengguna moda transportasi

BISNIS.COM, DEPOK— Tarif progresif dan tiket elektronik (e-ticketing) kereta api Commuter Line Jabodetabek baru saja diterapkan mulai hari ini, Senin (1/7/ 2013), tetapi pelayanan PT Kereta Api Indonesia masih belum memuaskan pengguna moda transportasi tersebut.

Hari ini, ratusan penumpang menumpuk di Stasiun Depok Lama, menunggu Commuter Line yang terhambat perjalanannya dari Stasiun Citayam akibat kereta ekonomi reguler yang mengalami kerusakan.

"Saya sudah satu jam menunggu di Depok Lama. Gimana sih, kok masih ada saja kereta yang rusak. Harusnya dengan pembenahan masalah tiket, keretanya juga dibenahi dong," celetuk seorang ibu yang agak kesal karena jadwal kerjanya terganggu.

Ada beberapa Commuter Line yang tertahan di sejumlah stasiun karena tidak bisa melalui Stasiun Citayam. Di Stasiun Depok Lama, misalnya, ada dua rangkaian Commuter Line yang terhenti perjalanannya ke Bogor.

Beberapa kali petugas stasiun melalui pengeras suara meminta maaf atas kejadian tersebut, dan meminta penumpang ke arah Jakarta untuk bersabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper