Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Luncurkan Kartu Khusus Anak

BISNIS.COM, TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan gerai Alfamart dan Alfamidi meluncurkan kartu khusus untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Albi Card memiliki design khusus dengan tampilam warna colourfull, lengkap

BISNIS.COM, TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan gerai Alfamart dan Alfamidi meluncurkan kartu khusus untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Albi Card memiliki design khusus dengan tampilam warna colourfull, lengkap dengan maskot Alfamart, Albi.

Costumer Relations Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Linda Valentin mengatakan kartu komunitas ini dikeluarkan sebagai upaya Alfamart memberikan kontribusi positif bagi anak-anak Indonesia untuk dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

“Kami tidak hanya ingin menjadi tempat berbelanja yang lengkap dan nyaman bagi orang dewasa tetapi juga menjadi tempat berbelanja yang bersahabat bagi anak-anak sehingga bisa menjadi pelanggan setia kami ke depannya,” ucapnya usai outbond Berbagi Ceria Bersama Albi Card, dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (1/7/2013).

Untuk mendapatkan Albi Card, anak-anak dapat mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya Rp 5.000 di seluruh toko Alfamart dan Alfamidi. Setelah mendaftar, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk dapat memilih hadiah produk di aplikasi “Pencet-Pencet Asyik” di mesin kasir. Albi Card dapat diperoleh langsung setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.

Anggota Albi Card akan mendapatkan promo potongan harga/ hadiah langsung, khususnya untuk produk-produk kategori anak-anak. Saat ini, sedang berjalan promo serba gratis khusus bagi pemegang Albi Card untuk produk snack dan makanan anak-anak.

Selain manfaat di toko, anggota Albi Card mendapatkan diskon khusus di merchant-merchant yang telah bekerjasama, serta berkesempatan mengikuti event eksklusif dan juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari Alfamart & Alfamidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper