Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PABRIK HITACHI: Kapasitas Dinaikkan Dua Kali Lipat

BISNIS.COM, JAKARTA--Hitachi memperluas pabrik anak perusahaannya di Indonesia yakni PT Hitachi Power Systems Indonesia untuk meningkatkan kapasitas produksi dua kali lipat.Hitachi Indonesia merupakan anak usaha manufaktur dari bisnis sistem transmisi

BISNIS.COM, JAKARTA--Hitachi memperluas pabrik anak perusahaannya di Indonesia yakni PT Hitachi Power Systems Indonesia untuk meningkatkan kapasitas produksi dua kali lipat.

Hitachi Indonesia merupakan anak usaha manufaktur dari bisnis sistem transmisi dan distribusi daya listrik.

Saat ini Hitachi memiliki manufaktur gas insulated switchgear kelas 500 kV. Adapun, Investasi modal baru ini telah meningkatkan kapasitas produksi HPSI untuk GIS voltase-sangat-tinggi,lebih dari dua kali lipat berkat instalasi peralatan manufaktur terbaru dan pembangunan lini perakitan baru.

Perluasan dan peningkatan kapasitas produksi ini bertujuan untuk menangkap pertumbuhan pasar. Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (10/6), pasar transmisi dan distribusi daya listrik diproyeksikan mampu tumbuh signifikan di Asia Tenggara khususnya di Indonesia.

Selain itu, permintaan untuk sumber daya listrik utama yang terdiri dari pembangkit daya listrik turbin gas dan batu bara serta pembangkit listrik energi terbarukan seperti pembangkit energi angin dan sinar matahari juga diharapkan berkembang seiring peningkatan populasi dan pertumbuhan ekonomi.

Oleh karena itu, penambahan jaringan transmisi dan distribusi daya listrik akan diperlukan untuk menyamai pertumbuhan kapasitas pembangkit daya. Selain memperluas dan meningkatkan kapasitas produksi, perusahaan juga memperluas penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper