Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANDALA AIRLINES Tawarkan Promo Gratis Jakarta-Hongkong

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Mandala Airlines menawarkan promo terbaru dengan menawarkan tiket gratis pulang pergi pada rute penerbangan Jakarta-Hongkong empat kali seminggu sejak 24 Juli 2013.Public Relations Manager Mandala Airlines Lucas Suryanata

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Mandala Airlines menawarkan promo terbaru dengan menawarkan tiket gratis pulang pergi pada rute penerbangan Jakarta-Hongkong empat kali seminggu sejak 24 Juli 2013.

Public Relations Manager Mandala Airlines Lucas Suryanata menjelaskan penerbangan Jakarta-Hongkong dilakukan tanpa transit sehingga Mandala Airlines merupakan satu-satunya maskapai Indonesia  yang menawarkan penerbangan langsung Jakarta -Hongkong.

"Tiket pulang gratis ini berlaku khusus untuk rute Jakarta-Hongkong dengan harga tiket berkisar Rp1.5 juta hingga Rp3 juta  sekali jalan dan  harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, board Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013).

Dia menyatakan untuk promo 'Pulangnya Dibayarin Dari Hong Kong' calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 22-31 Mei 2013 untuk periode terbang dari 24 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014.

Menurutnya pembayaran dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper