Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PRESIDEN SBY Umumkan Kebijakan Harga BBM Selasa Pagi

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan kebijakan pengendalian subsidi BBM yang pemerintah besok pagi.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 29 April 2013  |  14:05 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan kebijakan pengendalian subsidi BBM yang pemerintah besok pagi.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana mengatakan kebijakan subsidi BBM akan disampaikan oleh Presiden dalam pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional.

SBY pada 9 pagi besok (30/4) dijadwalkan membuka Musrenbangnas yang rencananya dihadiri oleh seluruh kepala daerah tingkat provinsi dan kebupaten/kota.

"Besok, besok Presiden sampaikan [soal kebijakan BBM]. Soal itu dan hal-hal lain," katanya usai menghadiri sidang kabinet terbatas di Kantor Presiden, Senin (29/4).

Namun, Armida tidak mau menyampaikan kebijakan pengendalian yang dipilih Presiden. "Mungkin menteri lain mau kasih bocoran, tapi besok beliau [SBY] akan ngomong."

(Faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Harga BBM harga kebijakan bensin
Editor : Fahmi Achmad
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top