Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

GATHERING HYPERMART: Boyong Pemasok ke Bandung dengan Kereta Api

BISNIS.COM, JAKARTA-Hypermart menggelar pertemuan dengan kalangan pemasok dalam empat gerbong kereta api Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung.Direktur Pembelian dan Pemasaran Hypermart Meshvara Kanjaya mengatakan menciptakan program yang unik dan
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 18 April 2013  |  14:29 WIB
GATHERING HYPERMART: Boyong Pemasok ke Bandung dengan Kereta Api
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Hypermart menggelar pertemuan dengan kalangan pemasok dalam empat gerbong kereta api Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung.

Direktur Pembelian dan Pemasaran Hypermart Meshvara Kanjaya mengatakan menciptakan program yang unik dan kreatif menjadi keharusan bagi setiap pebisnis untuk memenangkan persaingan.

 

"Persaingan makin ketat saat ini, Hypermart akan terus menciptakan program marketing yang dikemas unik dan kreatif," kata Meshvara, Kamis (18/4/2013).

Sepanjang perjanan kereta api pulang dan pergi, Hypermart mempresentasikan program pemasaran Hypermart Show dan program Loyalty Hi Card kepada para pemasok.

Hypermart merupakan salah satu unit bisnis Matahari Food Business (MFB) selain Foodmart & Boston Health Center.

MFB merupakan bagian dari konsep ritel multiformat dibawah PT Matahari Putra Prima Tbk. Saat ini MFB mengelola 81 gerai Hypermart, 28 Foodmart dan 67 gerai Boston Health Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung ritel niaga hypermart
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top