Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROPERTI HOTEL: Belitung Permai Lakukan Topping Off Aston Belitung

BISNIS.COM,JAKARTA-- Jaringan operator hotel Archipelago International dan PT Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan Aston Belitung Hotel, Belitung.Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 11 April 2013  |  16:44 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA-- Jaringan operator hotel Archipelago International dan PT Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan Aston Belitung Hotel, Belitung.

Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International Norbert Vas mengatakan Belitung dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal dengan potensi pariwisatanya dalam mendatangkan wisatawan dengan menawarkan kemudahan dalam aksesbilitas dari Jakarta, Singapura ataupun Palembang.

"Kami bertujuan menjadikan brand Aston sebagai jaringan hotel international tidak hanya ada di kota–kota besar tetapi juga di berbagai kota sekunder dan tersier yang sedang berkembang di Indonesia. Hotel ini akan menjadi yang ke 33 dari Aston," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (11/4).

Aston Belitung Hotel memiliki 174 kamar, pusat pertemuan multifungsi dengan beberapa ruang meeting, coffee shop dan lounge serta fasilitas rekreasi yang termasuk di dalamnya fasilitas spa & sauna, bar dan kolam renang menghadap laut serta pusat kebugaran.

Belitung sendiri adalah sebuah pulau di pesisir Tenggara Sumatra dan salah satu pusat penambangan timah pertama di Asia Tenggara yang didalamnya terdapat perusahaan tambang multinasional BHP Belitung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel belitung aston

Sumber : Bunga Citra Arum

Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top