Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROPERTI HOTEL: Belitung Permai Lakukan Topping Off Aston Belitung

BISNIS.COM,JAKARTA-- Jaringan operator hotel Archipelago International dan PT Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan Aston Belitung Hotel, Belitung.Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago

BISNIS.COM,JAKARTA-- Jaringan operator hotel Archipelago International dan PT Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan Aston Belitung Hotel, Belitung.

Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International Norbert Vas mengatakan Belitung dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal dengan potensi pariwisatanya dalam mendatangkan wisatawan dengan menawarkan kemudahan dalam aksesbilitas dari Jakarta, Singapura ataupun Palembang.

"Kami bertujuan menjadikan brand Aston sebagai jaringan hotel international tidak hanya ada di kota–kota besar tetapi juga di berbagai kota sekunder dan tersier yang sedang berkembang di Indonesia. Hotel ini akan menjadi yang ke 33 dari Aston," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (11/4).

Aston Belitung Hotel memiliki 174 kamar, pusat pertemuan multifungsi dengan beberapa ruang meeting, coffee shop dan lounge serta fasilitas rekreasi yang termasuk di dalamnya fasilitas spa & sauna, bar dan kolam renang menghadap laut serta pusat kebugaran.

Belitung sendiri adalah sebuah pulau di pesisir Tenggara Sumatra dan salah satu pusat penambangan timah pertama di Asia Tenggara yang didalamnya terdapat perusahaan tambang multinasional BHP Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bunga Citra Arum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper