Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JALAN TOL: Jasa Marga Targetkan 4 Ruas Baru Beroperasi Tahun Ini

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menargetkan dapat mengoperasikan  empat ruas tol pada tahun ini mengingat pembangunan fisik tol tersebut sudah hampir rampung.Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan perusahaan mengupayakan
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 27 Maret 2013  |  13:30 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menargetkan dapat mengoperasikan  empat ruas tol pada tahun ini mengingat pembangunan fisik tol tersebut sudah hampir rampung.

Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan perusahaan mengupayakan dapat mengoperasikan empat ruas tol pada tahun ini.

"Yang pertama Nusa Dua-Tanjung Benoa, Seksi II Semarang-Solo yakni dari Ungaran-Bawean, Kebon Jeruk-Ciledug dan Gempol-Pandanaan," ujarnya dalam Rapat Dengar Pendapat dengan DPR, Rabu (27/3/2013).

Dia menjelaskan tol Nusa Dua-Tanjung Benoa dapat dioperasikan pada Juni mendatang, sedangkan Ungaran-Bawean sudah dapat beroperasi pada Agustus.

Kemudian, Kebon Jeruk-Ciledug dan Gempol Pandaan belum dapat dipastikan bulannya, akan tetapi tetap masuk dalam prioritas tahun ini.

"Proses konstruksi kesemuanya sudah sedang berjalan semuanya saat ini sehingga kami harapkan keempatnya bisa beroperasi saat ini," ujarnya.  (ra)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol jasa marga

Sumber : Dimas Novita Sari

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top