Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUKTIVITAS KERJA: 14 UKM dapat penghargaan

JAKARTA: Pemerintah memberikan penghargaan Paramakarya terhadap kualitas dan produktivitas di tujuh perusahaan skala kecil dan tujuh perusahaan skala menengah.Ketujuh perusahaan skala kecil itu adalah CV Sispra Jaya Logam (suku cadang) dari Riau, Baruasa

JAKARTA: Pemerintah memberikan penghargaan Paramakarya terhadap kualitas dan produktivitas di tujuh perusahaan skala kecil dan tujuh perusahaan skala menengah.Ketujuh perusahaan skala kecil itu adalah CV Sispra Jaya Logam (suku cadang) dari Riau, Baruasa (Kue) dari Sulawesi Tenggara, Limbah Jaya Mambiri (industri tekstil) dari Lampung, dan GM. ART (industri kerajinan dari bahan kelapa) dari Sulawesi Utara.Selain itu, Salama Nusantara (industri obat) dari D.I. Yogyakarta, Batik Hafsah (bahan baju dan kain sarung) dari Jambi, dan Surya Indigo (kain selendang) dari Bali.Untuk perusahaan skala menengah yang memperoleh penghargaan adalah Zainal Songket (kerajinan songket) dari Sumatra Selatan, CV Mubarok Food (makanan) dari Jawa Tengah dan PT Lestari Oini Unggul (garmen) dari DKI Jakarta.Ada juga CV Kajeye Food (industri makanan) dari Jawa Timur, La Mentique by Pasha (industri batik) dari Bengkulu, CV Srikandi (bordir) dari Sumatra Utara, dan Borneo Lentera Prima (industri keramik) dari Kalimantan Barat. Menurut Menakertrans Muhaimin Iskandar, penghargaan itu dimaksudkan agar semua perusahaan termotivasi untuk melakukan gerakan produktivitas di tempat bekerja mereka. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper