Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citilink raih penghargaan ITTA

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 November 2011  |  21:04 WIB

 

JAKARTA: Citilink, unit bisnis strategis milik PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mendapatkan penghargaan sebagai maskapai berbiaya murah terbaik di Indonesia (Leading Low Cost Airline 2011/2012) dalam acara penganugerahan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) hari ini.
 
Direktur Keuangan Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan Citilink berhasil menyingkirkan nominator maskapai penerbangan berbiaya murah lainnya di Indonesia.
 
"Kami sangat bangga menerima pengakuan dari industri ini yang membuktikan program peremajaan merek dan peningkatan pelayaan Citilink telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan," ujarnya dalam keterangan tertulis hari ini.
 
Elisa menjelaskan program tersebut berupa pengenalan livery baru, interior, seragam, branding, situs dan perbaikan fasilitas booking yang sejalan dengan kedatangan 10 Airbus A320 baru dalam armada Citilink pada tahun depan. 
 
ITTA adalah organisasi yang secara rutin memberikan penghargaan kepada para pelaku industri di semua sektor industri perjalanan dan parisiwata yang dipilih secara online oleh publik dan para pakar dalam industri tersebut.
 
ITTA bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas oleh pelaku industri perjalanan dan pariwisata, yang merupakan sektor pendapatan kedua terbesar Indonesia setelah sektor energi.
 
Ketua Yayasan ITTA Panca Sarungu  berharap Citilink mampu mempertahankan posisi tersebut. "Berdasarkan perkembangan terakhir, kami yakin bahwa Citilink layak mendapatkan penghargaan ini."
 
Citilink yang berbasis di Jakarta dan Surabaya melayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujungpandang.  (sut)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ahmad Puja Rahman Altiar

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top