Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emporium Pluit naikkan target pengunjung

JAKARTA: Mal Emporium Pluit targetkan kunjungan tamu pada 2011 meningkat 20%-30% dibandingkan dengan tahun ini. Caranya dengan menyelenggarakan berbagai acara besar dan membuat program berhadiah, serta menampilkan produk-produk yang berkualitas. "Jumlah

JAKARTA: Mal Emporium Pluit targetkan kunjungan tamu pada 2011 meningkat 20%-30% dibandingkan dengan tahun ini. Caranya dengan menyelenggarakan berbagai acara besar dan membuat program berhadiah, serta menampilkan produk-produk yang berkualitas. "Jumlah kunjungan tamu pada 2010 sendiri meningkat sekitar 20%-30% dibandingkan dengan 2009. Kunjungan tamu rata-rata pada akhir pekan 45.000 orang dan 35.000 orang pada Senin-Kamis. Untuk meningkatkan kunjungan tamu tersebut kami memperbanyak kegiatan dan acara yang spesial, dan selalu membuat program berhadiah sampai ratusan juta rupiah,"kata Ellen Hidayat, Chief Operating Officer Emporium Pluit Mall, hari ini di Jakarta. Dia menuturkan malnya memberikan program insentif kepada pengujung dengan cara pembelian berhadiah langsung dengan nilai nominal tertentu, atau mengadakan acara top spender saat mindnite sale. "Sepuluh pembelanja terbanyak, mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa Balck Berry Torch," ungkapnya.Menurut Ellen, mal yang merupakan hasil sinergi dari dua pengembang Agung Podomoro Group dan Jakarta Propertindo itu, sejak dibuka Januari 2009, hingga saat ini occupansi-nya sudah mencapai 95%, dengan jumlah 236 tenand. Sementara itu, Ami Saptaputra, Advertising & Promotion Manager Emporium Pluit, menuturkan dalam menyemarakkan suasan Natal dan liburan akhir tahun, malnya mengadakan acara bertema Christmas in Teddy Land, yang akan berlangsung hingga 11 Januari 2011. "Panggung utama mal akan didesain dengan menggunakan boneka teddy bear raksasa setinggi 4 meter lebih. Di atas panggung disajikan berbagai performance, operet, drama, dan story telling," ujarnya.Ami mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk menghadiri seusatu yang baru di malnya, agar pengunjung bisa menjadi loyal dan senang berbelanja di tempatnya. Untuk promosi di dalam mal, katanya, pihaknya menyediakan anggaran lebih dari Rp100 miliar per tahun. "Promosi bisa lewat event yang menarik dan hadiah. Untuk hadiah besar, setahun minimal empat kali diadakan," katanya dan menambahkan malnya juga bekerja sama dengan berbagai bank dan pihak lain dalam mengadakan acara promosi bersama.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper