Pembukaan ASG Expo 2024, Hadirkan Berbagai Peluang Investasi Properti

Agung Sedayu Group kembali menyelenggarakan properti expo terbesar di awal tahun ini, yaitu ASG EXPO 2024 – 53th Anniversary
Foto: Pembukaan ASG Expo 2024, Hadirkan Berbagai Peluang Investasi Properti
Foto: Pembukaan ASG Expo 2024, Hadirkan Berbagai Peluang Investasi Properti

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan ASG EXPO 2023 tahun lalu, Agung Sedayu Group kembali menyelenggarakan properti expo terbesar di awal tahun ini, yaitu ASG EXPO 2024 – 53th Anniversary. ASG EXPO 2024 berlangsung pada 22 Februari – 3 Maret 2024 di Townhall Indonesia Design District, PIK2.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke 53, akan ada banyak kejutan spesial yang disiapkan oleh Agung Sedayu Group. Gebyar rumah siap huni, berbagai promo menarik, program insentif PPN, cara bayar menarik sesuai kemampuan, doorprize 1 (satu) unit mobil BYD Seal Premium, dan hadiah menarik lainnya.

Proyek-proyek Agung Sedayu Group yang bergabung diantaranya PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Goldcoast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Ibu Evelina Setiawan, Corp Marketing & Promotion Director ASG menyampaikan dalam pembukaan ASG Expo 2024 bahwa the Most Liveable City, merupakan konsep yang diusung Agung Sedayu Group untuk mengembangkan proyek-proyeknya. Hal ini sesuai dengan misi dan visi perusahaan, yakni menciptakan kawasan yang aman, nyaman, didukung oleh fasilitas yang terbaik, serta peduli dengan keberlangsungan masa depan. Dan event ini sekaligus menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk kembali melirik investasi properti, setelah masa pemilu selesai.

Selain berbagai promo menarik, ASG EXPO 2024 juga menghadirkan talkshow dan workshop yang sangat inspiratif. Diantaranya beberapa pembahasan menarik mengenai bisnis komersial, konsep perencanaan design kota mandiri, digital marketing, sampai topik kesehatan dan pendidikan. Tidak hanya produk properti, pada acara ini juga akan ada promo-promo menarik untuk hotel dan restoran di bawah bendera Agung Sedayu Group, seperti The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, Oakwood Apartment PIK dan masih banyak lagi.

Agung Sedayu Group juga terus berusaha untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, pada rangkaian acara ini juga diadakan Lomba Membuat Sambal, yang tentunya melibatkan UMKM binaan PIK2 dan kawasan sekitar. Lomba akan menghadirkan juri professional chef dari Langham Hotel, Swissôtel, dan The Botanica Sanctuary.

Acara ASG EXPO 2024 ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis Desy Huang, Huang Jia Jia, Vhien Audrey, Jane Callista, serta penampilan tarian barongsai dan liong. Manfaatkan momen terbatas ini untuk memenangkan doorprize 1 unit mobil BYD Seal dan berbagai hadiah lainnya hanya di ASG EXPO 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper