Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KA Lokal Layani Penumpang di Stasiun Merak dan Krenceng

KAI Commuter kembali mengoperasikan KA Lokal usai libur Lebaran khususnya di Stasiun Merak dan Krenceng.
Kereta api melintas di dekat stasiun Jatinegara, Jakarta, Minggu  5 November 2017./Bisnis-Dedi Gunawan
Kereta api melintas di dekat stasiun Jatinegara, Jakarta, Minggu 5 November 2017./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter kembali mengoperasikan perjalanan KA Lokal Merak dari dan menuju ke Stasiun Merak mulai hari ini, Senin (1/5/2023). 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan, pengoperasian KA Lokal di Stasiun Merak dan Stasiun Krenceng kembali dilayani setelah sebelumnya sempat terjadi penyesuaian pola operasi pada masa angkutan lebaran kemarin mulai H-7 hingga H+7.

Dia mengatakan KA Lokal Merak sudah bisa kembali untuk naik dan turun di kedua Stasiun tersebut mulai hari ini. 

“KAI Commuter memohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan KA Lokal Merak selama penyesuaian operasional tersebut,” jelas Anne dalam keterangan resminya, Senin (1/5/2023).

Sebagai informasi pemesanan dan pembelian tiket KA Lokal dapat dilakukan melalui Aplikasi KAI Access. Pengguna bisa memesan tiket mulai tujuh hari (H -7) sebelum hari pemberangkatan atau pembelian langsung di loket selama ketersediaan tiket masih ada. Pengguna juga diwajibkan melakukan proses boarding di stasiun keberangkatan. 

KAI Commuter mengimbau seluruh pengguna agar menyesuaikan waktu perjalannya yang baru. Update jadwal perjalanan commuterline bisa diakses melalui aplikasi C-Access, sedangkan untuk informasi perjalanan KA Loka melalui aplikasi KAI Access. 

KAI Commuter juga mengimbau untuk tetap menjaga kondisi tubuh selama perjalanan, mengikuti aturan yang berlaku dan arahan dari petugas. Informasi terupdate mengenai operasional Commuterline atau KA Lokal juga dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline dan call center 021-121.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper