Beli Pertamax dan Dex Series Lewat MyPertamina, Dapatkan Cashback 10%

Dapatkan cashback 10% saat membeli Pertamax dan Dex series melalui aplikasi MyPertamina bagi konsumen yang membeli BBM Non Subsidi di SPBU.
Foto: Beli Pertamax dan Dex Series Lewat MyPertamina, Dapatkan Cashback 10%
Foto: Beli Pertamax dan Dex Series Lewat MyPertamina, Dapatkan Cashback 10%

Bisnis.com, JAKARTA - MyPertamina kembali hadir memberikan keuntungan untuk pengguna setianya. Hingga periode 13 Maret 2023, Pertamina memberikan cashback hingga 10 persen kepada konsumen yang membeli BBM Non Subsidi di SPBU melalui aplikasi MyPertamina.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengatakan promo ini diberikan untuk konsumen setia Pertamina yang merupakan pengguna produk-produk BBM berkualitas seperti Pertamax (RON 92), Pertamax Turbo (RON 98), Dexlite (CN 51) dan Pertamina Dex (CN 53).

“Promo diberikan untuk setiap transaksi Pertamax Series dan Dex Series di SPBU melalui aplikasi MyPertamina, dengan metode pembayaran non tunai melalui OVO. Dengan minimal transaksi sebesar 30 ribu rupiah, konsumen berhak mendapatkan cashback MyPertamina OVO Points hingga 10 persen, maksimal hingga 15 ribu rupiah,” jelas Irto.

Beli Pertamax dan Dex Series Lewat MyPertamina, Dapatkan Cashback 10%

Selain itu, Pertamina turut memberikan apresiasi bagi konsumen setia pengguna MyPertamina yang terus meningkat. Adapun jumlah pengunduh MyPertamina per Desember 2022 telah mencapai lebih dari 12,6 juta.

“Hal ini sejalan dengan upaya Pertamina dalam mendukung Pemerintah mendorong Gerakan Nasional Non Tunai atau cashless payment. Sehingga kami mengapresiasi para konsumen setia kami yang selama ini merasakan manfaat bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina, maupun bagi para pengguna baru,” tambah Irto.

Tidak hanya metode pembayaran non tunai melalui e-wallet OVO, aplikasi MyPertamina juga terkoneksi dengan metode pembayaran LinkAja dan GoPay, serta direct debit dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo Cashback OVO, produk dan layanan Pertamina, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau melalui website https://mypertamina.id/kejutan-cashback-ovo-points

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper