Rumah Prana Properti Eksklusif Pinhome Tawarkan Fasilitas Lengkap

Ruma Prana dari Ruma.id properti eksklusif Pinhome berkonsep modern minimalis, terletak di daerah strategis Kebayoran Lama.
Foto: Illustrasi Rumah Prana - Pinhome
Foto: Illustrasi Rumah Prana - Pinhome

Bisnis.com, JAKARTA - Mencari perumahan dengan fasilitas yang lengkap adalah keharusan. Ruma Prana salah satu properti eksklusif di Pinhome yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari transportasi, pendidikan, pusat perbelanjaan hingga kesehatan.

Perumahaan ini terletak di daerah strategis Kebayoran Lama, tepatnya di Jalan Haji Naimun, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ada 4 akses yang bisa dilalui untuk menuju perumahan.

Calon pembeli bisa menggunakan mobil pribadi melalui gerbang toll JORR, akses Transjakarta yang hanya 5 menit ke Halte Pondok Indah Mall 2, 10 menit akses KRL ke Stasiun Pondok Ranji, atau menaiki MRT dan turun di Stasiun Haji Nawi yang hanya berjarak 2,61 KM. Selain itu Ruma Prana dekat dengan pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, sekolah dan universitas, serta Rumah Sakit Dr. Sutoyo yang berjarak 0,82 KM.

Tidak hanya sumber air bersih dari PDAM, perumahaan ini telah dilengkapi dengan tampungan air besar agar kamu tidak pernah kekurangan air.

Akses ke perumahan juga 24 jam setiap harinya dan tidak perlu khawatir mengenai keamanan. Pasalnya, Ruma Prana sudah difasilitasi security 24 jam yang didukung oleh CCTV.

Rumah Prana sangat cocok bagi kamu yang mencari rumah berkonsep modern minimalis dengan fasilitas lengkap. Rumah 2 lantai dengan tipe unit 145 ini juga sudah memiliki 3 kamar dan menerapkan gaya open space yang membuat rumah terasa lebih luas.

Hanya dengan harga Rp3,4 M, kamu sudah mendapatkan rumah dengan 3 kamar tidur, luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 145 m2 dengan nilai rata-rata NJOP Rp9,4 Jt/m2.

Ruma Prana dari Ruma.id merupakan properti eksklusif Pinhome. Jadi, semua informasi mengenai perumahan ini sudah pasti terverifikasi oleh expert dari Pinhome.

Calon pembeli juga bisa menikmati beragam bonus dan promo menarik untuk setiap pembelian Ruma Prana. Bahkan, calon pembeli tidak perlu khawatir dengan biaya tak terduga berkat keuntungan listing di Pinhome yang terbebas dari biaya tak terduga.

Salah satu promo yang sedang berjalan adalah GELEGAR. Promo Gelegar (Gebyar Promo Properti dan Pengajuan KPR) ini memberikan bunga rendah mulai dari 2% saja. Tidak hanya itu, melalui promo ini juga calon pembeli rumah bisa mendapatkan cashback hingga 50 juta, emas gratis, hingga garansi atap anti bocor selama setahun.

Ada beberapa opsi pembayaran yang bisa dilakukan untuk mendapatkan properti eksklusif dari Ruma.id ini. Kamu bisa menggunakan KPR, Cash Bertahap dan Cash Keras.

Tertarik membeli hunian ini? Silakan hubungi WhatsApp resmi Pinhome berikut 0813-2227-6289. Kamu juga bisa menggunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp50 ribu di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service di Aplikasi Pinhome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper