Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar CEO yang Hadir di B20 Summit: Elon Musk hingga Bos Unilever

Berikut daftar CEO perusahaan level dunia yang akan hadir di acara puncak B20 Summit Bali. Ada Elon Musk, CEO Grab, hingga bos Unilever.
CEO Tesla Elon Musk dan aktris Hollywood Anne Hathaway menjadi pembicara di acara B20 Summit di Bali pada 13-14 November 2022/ Instagram B20 Summit.
CEO Tesla Elon Musk dan aktris Hollywood Anne Hathaway menjadi pembicara di acara B20 Summit di Bali pada 13-14 November 2022/ Instagram B20 Summit.

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah chief executive officer atau CEO dari perusahaan raksasa level dunia akan hadir dalam perhelatan B20 Summit di Bali. Mereka akan berbagi pandangan soal bisnis dan prospek usaha di tengah ancaman resesi dan ketidakpastian global. 

B20 Summit akan berlangsung pada 13—14 November 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center 1. Acara itu akan berlangsung mulai Minggu pagi (13/11/2022) dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KTT G20 Bali

Sejumlah CEO telah mengonfirmasi kehadirannya dalam perhelatan akbar para pengusaha tersebut. Salah satu nama yang menarik perhatian tentu saja CEO Tesla Inc., dan orang terkaya di dunia, Elon Musk.

Elon saat menjadi sorotan karena berbagai aksinya, mulai dari akuisisi Twitter yang diwarnai pemutusan hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawan, hingga berbagai sinyal investasi di Indonesia terkait baterai atau kendaraan listrik untuk Tesla.

CEO yang akan hadir di Bali terdiri dari berbagai sektor bisnis, mulai dari otomotif, teknologi, keuangan, hingga jasa. Dialog dalam perhelatan B20 Summit akan memberikan sudut pandang yang menarik bagi para pengusaha, baik di tingkat regional maupun global.

Selain CEO, B20 Summit juga mengundang aktris Hollywood Anne Hathaway sebagai salah satu pembicara.  Aktris yang terkenal lewat film The Devils Wears Prada tersebut mewakili United Nations atau Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), tepatnya sebagai UN Women Goodwill Ambassador.

Dalam acara puncak B20 Summit, Anne Hathaway akan menjadi pembicara dalam sesi yang bertema "Accelerating economic transformation and inclusive productivity growth".

Bisnis menghimpun sejumlah nama CEO yang mengonfirmasi kehadirannya di B20 Summit, 13—14 November 2022.

Daftar CEO Perusahaan Dunia yang akan Hadir di B20 Summit 

  1. CEO Tesla Inc. Elon Musk
  2. CEO Binance Changpeng Zhao
  3. CEO & Co-Founder and Chairman Grab Anthony Tan
  4. CEO Unilever Alan Jope
  5. Group CEO Standard Chartered Bank Bill Winters
  6. CEO Manulife Roy Gori
  7. President and Group CEO Petronas Datuk Tengku Muhammad Taufik
  8. Chairman & CEO Santa Pharmaceutical Erol Kiresepi
  9. CEO BloombergNEF Jon Moore
  10. CEO Telefonica Brazil Christian Gebara
  11. Founder & CEO Sun Cable David Griffin
  12. CEO Rafako Radosław Domagalski-Łabędzki
  13. CEO Orestia Maria Fernanda Garza
  14. President & CEO of Kale Group Zeynep Bodur Okyay
  15. President & CEO of SHRM Johnny C Taylor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper