Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Greenwoods Kembali Bangun Hunian Berkonsep Resor Tahap II di Bali

Damara Village Ubud Alaya Collection akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar pada kawasan Kedewatan Ubud.
Damara Village Ubud Alaya Collection. /istimewa
Damara Village Ubud Alaya Collection. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Greenwoods Group dan Alaya Hotels & Resorts kembali merilis Damara Village Ubud Alaya Collection tahap kedua sebanyak 34 unit dengan harga mulai dari Rp3,8 miliar hingga Rp11 miliar.

Untuk diketahui, penjualan Damara Village Ubud Alaya Collection tahap pertama berhasil sold out 100 persen dalam kurun waktu 9 bulan.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan pandemi Covid-19 yang sudah kembali normal memicu peningkatan jumlah kunjungan pariwisata di Bali.

Kondisi ini berdampak langsung terhadap aktivitas berbagai sektor ekonomi termasuk pemasaran hunian.

“Saat pariwisata lesu akibat pandemi Covid-19, sektor properti di Bali justru menjadi incaran investor dalam dan luar negeri. Ini menegaskan bahwa Bali memang jadi incaran sebagai pilihan tempat untuk second home,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, sebagai destinasi wisata internasional, Bali selalu menjadi magnet bagi masyarakat dunia.

Hal ini memacu kebutuhan properti sebagai salah satu pendukung utamanya terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Damara Village Ubud Alaya Collection merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia maupun para ekspatriat dan investor yang ingin memiliki hunian premium di sekitar destinasi wisata internasional sekaligus investasi menjanjikan. Kita tahu untuk segmen pasar ini pasokannya masih terbatas,” kata Okie.

Damara Village Ubud Alaya Collection memiliki sejumlah fasilitas yakni Jungle Club by Pison, kolam renang, gym, yoga park, amphitheatre dan food and beverage (F&B).

Menurut Okie, Damara Village Ubud Alaya Collection nantinya akan dikelola oleh Alaya Group, operator hotel dan resort bintang 5.

Selama ini, Alaya Group telah sukses mengoperasikan sejumlah resort di Bali, seperti Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, Dala Spa, Cerita Manisan Restoran, dan Pison Coffee Ubud.

Damara Village Ubud Alaya Collection dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar pada kawasan Kedewatan Ubud yang memiliki panorama indah dan asri.

“Kondisi ini memungkinkan bagi penghuni untuk dapat menikmati hidup yang nyaman karena Damara Village Ubud Alaya Collection dikembangkan dengan tema Living by Nature,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper