Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Indonesia Raih Penghargaan dari SKK Migas

Bisnis Indonesia terpilih sebagai media cetak terbaik peringkat pertama dalam apresiasi jurnalis dan media dari SKK Migas.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  01:07 WIB
Bisnis Indonesia Raih Penghargaan dari SKK Migas
Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Fahmi Achmad menerima penghargaan untuk Bisnis Indonesia sebagai media cetak terbaik dalam apresiasi jurnalis dan media yang digelar SKK Migas di Bandung, Selasa (4/10/2022) - BISNIS - Muhammad Ridwan.
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Bisnis Indonesia terpilih sebagai media cetak terbaik peringkat pertama dalam apresiasi jurnalis dan media yang digelar oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan penyampaian informasi melalui pemberitaan media, diharapkan keberadaan industri hulu migas dan kontribusinya dalam pembangunan nasional untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dapat terinformasikan kepada berbagai khalayak.

Di tengah transisi energi yang tengah berlangsung, peranan hulu migas semakin dibutuhkan sebagai sumber penerimaan negara, sumber energi dan sumber bahan baku bagi industri.

Selain itu, peranan hulu migas penting dalam menciptakan lapangan kerja, mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah maupun menopang kapasitas nasional.

“Terima kasih, atas pemberitaan hulu migas yang baik. Kami juga terbuka untuk mendapatkan masukan dan kritik dari media untuk membangun industri hulu migas yang lebih baik," kata Dwi dalam Malam Apresiasi Jurnalis dan Media SKK Migas dan KKKS di Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

Adapun, kegiatan tersebut diikuti oleh pemimpin redaksi maupun insan jurnalis dari media cetak, media online dan media TV.

Sebagai puncak dari rangkaian acara tersebut adalah pemberian apresiasi kepada para jurnalis media untuk kategori media cetak, online dan elektronik (4/10). Apresiasi kepada jurnalis dan media didasarkan atas produktifitas pemberitaan hulu migas.

Kegiatan pemberian apresiasi media diberikan kepada jurnalis dan media meliputi 5 penghargaan. Untuk jurnalis ada 2 penghargaan yaitu jurnalis media cetak dan jurnalis media online.

Pada kategori media, terdapat 3 kategori yaitu media cetak, media online dan media TV. Bisnis Indonesia meraih penghargaan untuk 2 kategori sekaligus yaitu kategori jurnalis media cetak dan kategori media cetak terbaik.

Untuk kategori jurnalis media cetak sebagai peringkat pertama adalah Muhammad Ridwan Bisnis Indonesia. Pada kategori media cetak, Bisnis Indonesia juga meraih penghargaan sebagai peringkat pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

skk migas bisnis indonesia
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top