Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tarik Minat Konsumen, Jaya Real Property Tawarkan Program Diskon

Program ini menawarkan potongan harga hingga 25 persen yang berlaku untuk cara bayar apapun, baik KPR, tunai bertahap dan tunai keras sekali bayar (hard cash).
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 September 2022  |  14:37 WIB
Tarik Minat Konsumen, Jaya Real Property Tawarkan Program Diskon
Bintaro Jaya. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) meluncurkan promosi hingga akhir tahun bertajuk Program Ultimate Deals.

Marketing Manager PT Jaya Real Property Prabantoko Kusumoanggo mengatakan program ini terbagi atas tiga periode mulai dari periode 1 tanggal 15 September 2022 hingga 16 Oktober 2022.

Kemudian, dilanjutkan pada Periode 2 pada tanggal 17 Oktober 2022 hingga 20 November 2022, dan periode 3 berlaku pada 21 November 2022 hingga 24 Desember 2022.

Pada periode 1, Ultimate Deals mengambil tajuk Seal the Deal dimana penawaran berupa proses pembayaran atas properti impian.

Program ini menawarkan potongan harga hingga 25 persen yang berlaku untuk cara bayar apapun, baik KPR, tunai bertahap dan tunai keras sekali bayar (hard cash).

“Program Seal the Deal cukup dengan membayar tanda jadi 2,5 persen, setelah itu libur bayar hingga akhir tahun 2022. Sisanya dapat dilunasi atau dicicil hingga 24 kali mulai dari awal tahun 2023. Juga, gimmick berupa tambahan ekstra diskon hingga puluhan juta rupiah melalui event customer gathering di Marketing Gallery Bintaro Jaya yang akan digelar bulanan dimulai pada akhir September ini,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (23/9/2022).

Penawaran dengan diskon terbesar diberikan pada periode pertama dan akan berkurang secara bertahap pada periode berikutnya.

Melalui program ini, JRPT ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para konsumen loyal.

Hal ini juga sekaligus memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, baik investor, end user, maupun pelanggan setia Bintaro Jaya untuk penawaran maksimal pada kuartal akhir tahun 2022 ini.

“Tujuan kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian atau aset properti yang mudah, serta keringanan dalam pembayaran uang muka dan cicilan,” katanya. 

Prabantoko meyakini program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat.

Pasalnya, memang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah di kawasan elit yang sangat strategi

Dia mencontohkan, klaster Discovery Aluvia dengan rumah tipe Nieva dibanderol seharga Rp2,31 miliar setelah mendapatkan diskon Rp300 jutaan dari harga normal Rp2,69 miliar.

Selain itu, ruko di Kebayoran Square juga menjadi Rp6 miliaran dari sebelumnya dibanderol Rp8,5 miliaran.

Selain potongan harga, masih ada beberapa promo menarik lain yang ditawarkan berupa harga biaya Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta gratis peningkatan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top