Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kawasan Parkland BSD Hadirkan Foodgarden Area Kuliner Outdoor

Kawasan Parkland BSD terdiri The Avenue Serpong dan The Canary Serpong.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 21 Agustus 2022  |  08:39 WIB
Kawasan Parkland BSD Hadirkan Foodgarden Area Kuliner Outdoor
Foodgarden The Avenue
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) menghadirkan hotspot kuliner yang berkonsep outdoor yang diberi nama Foodgarden @The Avenue di kawasan Parkland BSD, Serpong. 

Kawasan Parkland BSD terdiri The Avenue Serpong dan The Canary Serpong. Di kawasan ini, selain hunian berupa apartemen juga telah beroperasi  Hotel Sahid Serpong sejak 3 tahun yang lalu. 

Presiden Direktur PT Trimitra Propertindo Suryadi Tan mengatakan kawasan Parkland BSD berada di lokasi yang strategis, dekat Central Business District (CBD) BSD City. 

Kawasan ini memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti.

“Lokasi kita nempel dan tetanggaan dengan kawasan perkantoran di BSD City, dimana banyak perusahaan nasional dan juga internasional seperti Unilever dan lainnya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (21/8/2022).

Saat ini pihaknya sedang memasarkan sisa available unit The Avenue Serpong.

Trimitra memberikan kemudahan dengan adanya uang muka atau DP ringan dan cicilan ringan untuk pembelian unit apartemen di The Avenue Serpong.

Promo menarik yakni 'Siap Huni – Langsung bawa koper aja' menjadi andalan dari The Avenue Serpong.

Selain itu, dengan menggandeng beberapa perbankan, cicilan per bulan sangat memudahkan konsumen hanya mulai dari Rp3 jutaan.

“Dan menariknya harga sewa apartemen di kawasan Serpong khususnya BSD itu antara Rp3 jutaan hingga Rp5 jutaan. Ini menguntungkan dari sisi investasi karena kita memiliki captive market yang kuat di kawasan ini yang banyak pekerjanya dan juga mahasiswa,” ucapnya.

Sementara itu, untuk The Canary Serpong, saat ini sedang progress pembangunan dimana ditargetkan pada akhir tahun ini akan diadakan topping off.

Untuk menambah fasilitas di Kawasan Parkland BSD dihadirkan Foodgarden @The Avenue yang terlahir untuk memberikan fasilitas berbeda kepada penghuni apartemen dan juga pengunjung  hotel.

Namun, setelah dioperasikan sejak bulan lalu animo masyarakat luar non apartemen ternyata cukup tinggi. 

“Saat hari kerja Foodgarden menjadi sasaran konsumen non apartemen dari luar, ternyata menu yang kita tawarkan cocok dan konsepnya sesuai kebutuhan pengunjung,” tuturnya. 

Foodgarden bersinergi dengan InCorp yang sudah berpengalaman mengelola ruang kuliner dalam skala besar.

Presiden Direktur PT Inti Usaha Nusantara (InCorp) Ihya Nasution menuturkan pihaknya memberikan konsep berbeda yang belum ada di tempat lain.

"Menariknya ini di apartemen dan hotel. Maka kita berikan kenyamanan dan juga bagaimana kita menciptakan aktivitas di Foodgarden agar konsumen balik lagi,” jelasnya.

Dia menilai walau area ini tak besar namun memiliki layout dengan desain ruang yang compact dan stylish sehingga menghasilkan sisi kenyamanan dan juga menjadi kelebihan Foodgarden.

“Hasilnya, setiap hari yang datang ke Foodgarden antara 100 sampai 200 orang, ini surprise buat kita. Selain konsep area yang compact kita juga menawarkan menu yang sesuai kebutuhan konsumen, yakni menu kuliner nusantara,” jelas Ihya.

Untuk diketahui, kawasan Parkland BSD dilintasi oleh ruas tol Serpong - Balaraja tepatnya berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong – Balaraja pada Seksi I. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top