Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apartemen Klimt Cairnhill Menawarkan Gaya Hidup Mewah di Singapura

Menjulang setinggi 36 lantai, Klimt Cairnhill adalah sebuah proyek pembangunan hunian terbaru di Singapura yang berdiri di atas kawasan bergengsi, Cairnhill.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 Agustus 2022  |  12:23 WIB
Apartemen Klimt Cairnhill Menawarkan Gaya Hidup Mewah di Singapura
Apartemen Klimt Cairnhill Menawarkan Gaya Hidup Mewah di Singapura - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjulang setinggi 36 lantai, Klimt Cairnhill adalah sebuah proyek pembangunan hunian terbaru di Singapura yang berdiri di atas kawasan bergengsi, Cairnhill.

Dijadwalkan rampung pada tahun 2025, apartemen super mewah bersertifikat hak milik penuh atau yang disebut ‘freehold’ ini, menawarkan pemandangan kota Singapura.

Klimt Cairnhill menawarkan hunian sebanyak 138 unit eksklusif termasuk sebuah bangunan Club House historik senilai 100 juta Dolar
Singapura sebagai fasilitas umum yang dapat digunakan oleh para penghuni sebagai sarana hiburan.

Dibangun oleh sebuah perusahaan pengembang properti yang telah menerima banyak penghargaan, Low Keng Huat (Singapore) Limited dan DP Architects yang telah berhasil menggondol dua penghargaan untuk Klimt Cairnhill di ajang bergengsi PropertyGuru Asia Property Awards (Singapore) yang ke-11, yakni: ‘Best Ultra Luxury Condo Architectural Design’ (Winner) dan ‘Best Ultra Luxury Condo Development (Highly Commended).

“Klimt Cairnhill memberikan sebuah kesempatan emas bagi mereka yang ingin memiliki sebagian dari sejarah, kemewahan dan keanggunan Singapura, pada sebuah bangunan yang menakjubkan yang berlokasi di sebuah kawasan yang tak tertandingi. Dengan jarak yang sangat dekat dengan berbagai faailitas umum prima seperti berbagai sekolah, sarana kesehatan dan tentunya area shopping yang tenar, yakni Orchard Road," ujar Alvin Teo, Executive Director dari Low Keng Huat (Singapore) Limited.

Kawasan bergengsi Cairnhill ini telah lama menjadi lokasi pilihan tempat tinggal para warga terkaya Singapura. Dengan populernya wilayah Cairnhill ini, menjadikannya suatu properti berharga yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang, tak sekedar sebuah investasi ‘aman’ di negara teraman di dunia yangmana menjadi pusat finansial bagi kalangan elit.

Salah satu dari dua Penthouse eksklusif nya terjual dengan harga yang memecahkan rekor, yakni seharga 5.309 Dolar Singapura per kaki persegi, atau senilai 26 juta Dolar Singapura untuk luas sebesar 4.898 kaki persegi, yang menandakan betapa berharganya pengembangan properti di wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top