Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Sedayu dan Grup Salim Kembangkan Pantai Land's End di PIK 2

Agung Sedayu Group dan Grup Salim mengembangkan kawasan destinasi wisata pantai terbaru 'Land's End'.
Seorang warga berjalan di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Minggu (14/3/2021).ANTARA FOTO/Fauzan/rwa
Seorang warga berjalan di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, Minggu (14/3/2021).ANTARA FOTO/Fauzan/rwa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang kota mandiri, Agung Sedayu Group dan Grup Salim saat ini tengah mengembangkan kawasan destinasi wisata pantai terbaru 'Land's End' di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Destinasi baru ini segera beroperasi pada April 2023.

Land's End sendiri disebut sebagai pelengkap dari destinasi wisata Pantai Pasir Putih (White Sand Beach) yang terbentang sejauh 4 km.

Di deretan pesisir pantai tersebut akan tersedia berbagai fasilitas beberapa di antaranya yaitu Holiday Inn Resort, Beach Clubs, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, dan Community Park PIK 2.

CEO Commercial Hotels Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara) Natalia Kusumo mengatakan kawasan PIK2 ini akan menjadi kota mandiri yang ideal untuk bekerja, tempat tinggal, maupun kawasan bermain.

"Kami harap kawasan PIK2 sudah siap untuk menjadi salah satu destinasi utama pariwisata di Jakarta bagi wisatawan lokal maupun mancanegara," kata Natalia di Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Pihak pengembang mengusung konsep lifestyle di sepanjang Pantai Pasir Putih PIK2. Land's End nantinya akan menjadi daftar kawasan wisata terbaik yang dimiliki Indonesia, sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh ke luar kota atau ke luar negeri.

Arsitektur Land's End diproyeksi bergaya rustic coastal dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti restoran, retail, dan entertainment spots. Tak hanya itu, Land's End akan menyuguhkan sarana olahraga outdoor, mulai dari aktivitas water sports hingga boardwalk.

General Manager Marketing PIK 2 Lucia Aditjakra salah satu produk di kawasan Pantai Pasir Putih PIK2 yang tengah ramai diperebutkan investor yaitu Ginza Beach Walk.

"Ginza Beach Walk itu produk paling premium saat ini dan ditunggu-tunggu oleh para investor dan pelaku industri. Ginza Beach ini isinya komersial ada kavling, kita plot di pinggir pantai. Dari pertama kita pre-launch memang ini menarik minat customer dan investor," jelasnya.

Lucia meyakinkan Ginza akan menjadi kawasan yang nilai investasinya akan terus meningkat. Pasalnya, setiap pelaku industri yang dekat dengan perairan akan ramai dikunjungi dan terjamin memiliki performa yang positif.

Adapun kavling yang tersedia untuk investor memiliki berbagai tipe dan spesifikasi yang beragam, harganya pun ikut menyelaraskan.

"Misalnya memang baru mau memulai bisnis, tapi pengen dekat dengan pantai pasir putih, bisa banget. Ada lebar 6 dan tiga lantai, itu kita mulai start di 12 miliar dengan cicilan 36 kali," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper