Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Lembaga PR Berpengaruh, Iprahumas Raih MAW Talk Awards 2022

Ikatan Pranata Humas Indonesia (Iprahumas) berhasil meraih penghargaan MAW Talk Awards (MTA) 2022.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 29 Juli 2022  |  10:09 WIB
Jadi Lembaga PR Berpengaruh, Iprahumas Raih MAW Talk Awards 2022
Penyerahan penghargaan MAW Talk Awards (MTA) 2022 kepada Iprahumas, Kamis (28/07 - 2022).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ikatan Pranata Humas Indonesia (Iprahumas) meraih penghargaan MAW Talk Awards (MTA) 2022 kategori Lembaga PR Berpengaruh.

Ketua Umum Iprahumas Thoriq Ramadani mengapresiasi penghargaan tersebut sekaligus bagga terhadap pencapaian lembaga yang dimpimpinnya.

"Atas nama Iprahumas, saya mengucapkan terimakasih kepada MAW atas predikat ini. Kiranya rekan-rekan Iprahumas semakin semangat untuk menjaga amanah Iprahumas sebagai Lembaga PR Berpengaruh. Kami berkomitmen terus berkontribusi bagi bangsa dan negara, khususnya dalam mengamplifikasi pesan-pesan narasi tunggal pemerintah," katanya, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (29/7/2022). 

MTA 2022 mengusung tema Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju. MTA merupakan sebuah forum untuk mengapresiasi para tokoh dan lembaga di bidang public relations, media, dan kepemimpinan yang dipandang berinovasi, berpengaruh, dan berintegritas di ekosistem masing-masing.

Penjurian untuk menentukan pemenang MTA 2022 dilakukan berbasis desk research di media digital selama dua bulan dengan menjaring hampir 100 kandidat di tiap kategori. Ada tujuh kategori pada MTA 2022 yaitu kategori Tokoh PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh.

Selanjutnya difinalisasi melalui penjurian kualitatif oleh lima) juri akademisi komunikasi dari lima perguruan tinggi di Yogyakarta yaitu Dr Rahayu (UGM), Dr Masduki (UII), Dr Adhianty Nurjanah (UMY), Dr Christina Rochayanti (UPN), dan Dr Lukas Ispandriarno (UAJY).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

public relations humas penghargaan
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top