Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puluhan Brand Mamin Internasional Ikuti IFGC Indonesia 2022

Sebanyak 30 lebih merek makanan dan minuman internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia mengikuti International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022.
 IFGC Indonesia 2022/Istimewa
IFGC Indonesia 2022/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 30 lebih merek makanan dan minuman internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia mengikuti International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022.

Pameran waralaba (franchise) dan jaringan food and beverage (F&B) dibuka Jumat (15/7/2022) di Jakarta.

IFGC Indonesia 2022 menjadi bisnis dan peluang waralaba F&B baru yang sangat menjanjikan di pasar kuliner Tanah Air.

Event ini dihadirii Kezia Stephani dari Koordinator Pengembangan Industri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Levita Supit dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Seoh Jun Hao dan Ishaan Poddar (Co-founder Simple Group), Aaron Ee sebagai Direktur Regional (Indonesia) – Enterprise Singapore.

IFGC Indonesia 2022 diselenggarakan bersama Simple Group dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, yang bermitra strategis dengan Singapore Global Network, yang adalah bagian dari Economic Development Board of Singapore.

Disela-sela event dilakukan juga penandatanganan MOU antara Simple Group dan Everplate, entitas Cloud Kitchen Services Indonesia. dengan tujuan mendirikan bisnis inkubator yang memberikan pemilik F&B jalan yang terjangkau dan bebas repot untuk meningkatkan brand mereka ke pasar Indonesia.

“Kami mengadakan IFGC di Indonesia  mengingat prospek ekonomi makro negara yang kuat dan lanskap konsumen yang menguntungkan kedua negara. Kami menyatukan stakeholder F&B di berbagai negara dalam satu platform untuk membantu pemilik brand memahami dinamika pasar dan mengidentifikasi mitra yang tepat untuk diajak bekerja sama dalam  perjalanan go internasional mereka, apakah itu operator untuk terlibat dalam waralaba/usaha patungan dengan atau pemasok bahan baku untuk mengirimkan bahan-bahan terbaik untuk menjaga kualitas makanan," Ishaan Poddar, one of the co-founders of Simple Group dalam keterangan tertulis, Jumat (15/7/2022).

“Kami berusaha untuk dapat menciptakan ekosistem serupa di berbagai wilayah dan industri yang berbeda dan menjadi pendukung bagi perusahaan untuk meningkatkan skala bisnis mereka dengan melengkapi mereka dengan sumber daya dan teknologi yang dibutuhkan untuk sukses,” sambung Ihsaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper