Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puluhan Brand Mamin Internasional Ikuti IFGC Indonesia 2022

Sebanyak 30 lebih merek makanan dan minuman internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia mengikuti International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 Juli 2022  |  14:27 WIB
Puluhan Brand Mamin Internasional Ikuti IFGC Indonesia 2022
IFGC Indonesia 2022 - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 30 lebih merek makanan dan minuman internasional dari Singapura, Amerika Serikat (AS), Malaysia, Vietnam, dan Indonesia mengikuti International F&B Growth Conference (IFGC) Indonesia 2022.

Pameran waralaba (franchise) dan jaringan food and beverage (F&B) dibuka Jumat (15/7/2022) di Jakarta.

IFGC Indonesia 2022 menjadi bisnis dan peluang waralaba F&B baru yang sangat menjanjikan di pasar kuliner Tanah Air.

Event ini dihadirii Kezia Stephani dari Koordinator Pengembangan Industri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Levita Supit dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Seoh Jun Hao dan Ishaan Poddar (Co-founder Simple Group), Aaron Ee sebagai Direktur Regional (Indonesia) – Enterprise Singapore.

IFGC Indonesia 2022 diselenggarakan bersama Simple Group dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, yang bermitra strategis dengan Singapore Global Network, yang adalah bagian dari Economic Development Board of Singapore.

Disela-sela event dilakukan juga penandatanganan MOU antara Simple Group dan Everplate, entitas Cloud Kitchen Services Indonesia. dengan tujuan mendirikan bisnis inkubator yang memberikan pemilik F&B jalan yang terjangkau dan bebas repot untuk meningkatkan brand mereka ke pasar Indonesia.

“Kami mengadakan IFGC di Indonesia  mengingat prospek ekonomi makro negara yang kuat dan lanskap konsumen yang menguntungkan kedua negara. Kami menyatukan stakeholder F&B di berbagai negara dalam satu platform untuk membantu pemilik brand memahami dinamika pasar dan mengidentifikasi mitra yang tepat untuk diajak bekerja sama dalam  perjalanan go internasional mereka, apakah itu operator untuk terlibat dalam waralaba/usaha patungan dengan atau pemasok bahan baku untuk mengirimkan bahan-bahan terbaik untuk menjaga kualitas makanan," Ishaan Poddar, one of the co-founders of Simple Group dalam keterangan tertulis, Jumat (15/7/2022).

“Kami berusaha untuk dapat menciptakan ekosistem serupa di berbagai wilayah dan industri yang berbeda dan menjadi pendukung bagi perusahaan untuk meningkatkan skala bisnis mereka dengan melengkapi mereka dengan sumber daya dan teknologi yang dibutuhkan untuk sukses,” sambung Ihsaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan industri makanan dan minuman
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top