Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Mewah Kalangan Atas Harga Mulai Dari Rp10 Miliar

Sinar Mas Land kembali menawarkan rumah mewah premium sebanyak 30 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp10 miliar hingga hampir Rp30 miliar.
BSD City
BSD City

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land kembali menghadirkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Enchante Residence yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektare di BSD City.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan saat ini, tren hunian premium semakin diminati masyarakat menengah ke atas.

Pasalnya, hunian tersebut dilengkapi dengan sederet fasilitas mewah dan lengkap sehingga dapat mengakomodir gaya hidup para penghuninya.

“Produk properti premium tersebut juga diserap pasar dengan baik bahkan dalam waktu yang sangat singkat,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (8/7/2022). 

Animo masyarakat akan hunian premium di klaster high-end sangat tinggi, terlebih pada masa pandemi di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sehingga produk hunian yang nyaman dan luas sangat diminati.

Dengan begitu, penghuni bisa lebih leluasa untuk melakukan seluruh aktivitas mulai dari sekolah onlinework from home, rekreasi hingga istirahat.

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Mewah Kalangan Atas Harga Mulai Dari Rp10 Miliar

“Menjawab kebutuhan ini, Sinar Mas Land menghadirkan Enchante Residence yang hanya dipasarkan secara eksklusif di tahap pertama sebanyak 30 unit. Kami harap kehadiran kawasan residensial terbaru ini dapat memfasilitasi kebutuhan tersebut,”  katanya. 

Residensial premium ini mengusung tagline Entice the Senses dengan konsep hunian luxury resort ini mengadaptasi desain modern yang mengutamakan privacy.  

Enchante Residence menawarkan tiga tipe hunian yakni Opulence T18 dengan luas 558/760 meter persegi, Lavish T12 dengan luas 295-360/480 meter persegi, dan Magnifique T10 dengan luas 220-340/398 meter persegi yang dipasarkan mulai dari harga Rp10 miliar hingga hampir Rp30 miliar.

Tipe hunian tertinggi yakni Opulence T18 memiliki double facade dan direct access menuju clubhouse. Setiap unit luxury residence ini memiliki 3 lantai yang dilengkapi 5 kamar tidur lengkap dengan ensuite bathroom, 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen), lift, gudang khusus penyimpanan makanan, fitur smart home system, multi storage garage, dan carport dengan kapasitas hingga 5 mobil. 

Penghuni Enchante Residence dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gateclubhouse yang hanya bisa diakses oleh penghuni, guest parking area yang membuat privacy penghuni lebih terjaga, dan jalur pedestrian nan eksklusif.

Hunian ini juga dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamaan yang terintegrasi di antaranya smart door lockvideo door cameravoice commandwallpad wireless connect to securitysmart lightningsmart closetsmart toilet hingga electric garage door.

Enchante Residence memiliki layout yang telah disempurnakan yang memperhatikan kebutuhan ruang penghuninya sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal dan memberikan added value yang membedakan produk ini dengan produk sejenisnya. 

Kawasan residensial terbaru ini juga berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairy Land, City Zoo dari Jatim Park, serta K-Town Lifestyle Development yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini.

Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi dari yang bertaraf nasional serta internasional seperti Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya dan fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

Enchante Residence berada di jantung kota BSD City yang tentu memudahkan penghuni untuk mengakses ruas tol Jakarta – Serpong dan tol Jakarta – Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan tol JORR 2/tol Pondok Indah, tol Bandara Soekarno – Hatta, tol Jagorawi dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa. BSD City juga akan segera memiliki akses gerbang tol baru yakni Tol Serpong – Balaraja (Serbaraja).

Mobilitas para penghuni pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti feeder bus BSD City, airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta kereta Commuter Line melalui Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper