Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fotile Indonesia Luncurkan Tiga Produk Dukung Rumah Sehat

Fotile telah banyak berinvestasi dalam praktik penelitian dan pengembangan peralatan dapur terkemuka di dunia selama 25 tahun. 
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Fotile, perusahaan global produsen kitchen appliances premium asal China menghadirkan inovasi terbaru berbasis teknologi untuk pasar Indonesia.

Fotile menghadirkan tiga produk andalan, yaitu Range Hood Kitchen yang dilengkapi dengan IAMS (intelligent airflow managing system), Water Oxygen Ion Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien, dan Mother & Baby Water Purifier yang dapat menyaring air secara selektif sekaligus memulihkan mineral dengan baik.

Inovasi tiga produk baru ini sejalan dengan kampanye The Happy Kitchen starts with Health yang digaungkan Fotile.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia Sun Ling mengatakan dengan kampanye ini, Fotile berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran banyak orang agar mulai memperhatikan dan memedulikan kesehatan keluarganya dan memulainya dari dapur. 

"Kami menyampaikan pemahaman baru Fotile tentang dapur sebagai Dapur Bahagia, Dimulai dari kesehatan, pelajaran berharga pandemi covid-19 yang melanda dunia selama lebih dari dua tahun terakhir ini adalah kita semakin disadarkan oleh betapa pentingnya memperhatikan kesehatan, terutama kesehatan keluarga," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (27/5/2022). 

Dengan fungsi rumah yang menjadi sentral segala aktivitas, menghadirkan rumah yang sehat menjadi utama, termasuk menciptakan dapur ideal yang berkualitas tinggi.

Fotile meyakini bahwa kehidupan yang bahagia dapat dimulai dengan memiliki sebuah dapur ideal yang sehat.

Sun Ling menambahkan, Fotile telah mengombinasikan seluruh penelitian mendalam di pasar yang berbeda di seluruh dunia.

Fotile menganggap dapur bahagia adalah dapur yang memenuhi kriteria kesehatan, mulai dari solusi masalah kesehatan saat proses memasak, saat bersantap, proses pembersihan, dan sebagai area berkumpul.  Pertimbangan inilah yang mendorong Fotile menciptakan peralatan untuk dapur bahagia.

Sebagai pemain pionir di industri peralatan dapur global, Fotile telah banyak berinvestasi dalam praktik penelitian dan pengembangan peralatan dapur terkemuka di dunia selama 25 tahun. 

Selama perjalanan, Fotile telah menjadikan dapur sebagai pusat aktivitas keluarga dan meneliti tiga elemen dasar, yaitu udara, makanan, dan air sehingga menghasilkan berbagai produk berbasis teknologi yang mengubah gaya hidup.

Fotile menyuguhkan sebuah desain dapur sehat yang dilengkapi tiga produk utama. Untuk produk Range Hood Fotile yang dilengkapi dengan intelligent airflow managing system dapat menjamin daya hisap yang stabil.

Produk Range Hood Fotile EMG9036 dilengkapi dengan teknologi intelligent airflow managing system dan ultra-clean with suction plate.

"Melalui eksperimen yang cukup, sistem menunjukkan bahwa kondisi ini cukup membuat jalur pembuangan sangat lancar. Range Hood bisa membuang asap dan minyak serta tidak memerlukan daya hisap yang besar," katanya.

Fitur Intelligent Airflow Managing System memungkinkan jalur pembuangan menjadi sangat lancar, membuang asap dan minyak tanpa memerlukan daya hisap yang besar, dan meredam suara yang bising

Sementara produk baru kedua yang diluncurkan adalah Water Oxygen Ion Air Purifier yang memungkinkan untuk dapat menikmati aroma udara segar usai hujan hanya dari rumah. Produk ini bukan pembersih udara biasa karena juga merupakan mesin pembuat ion oksigen-air.

Produk ini akan membuat konsumen dapat menikmati udara bersih dan segar bak menghirup oksigen di tengah alam pegunungan nan hijau tanpa harus keluar rumah.

Teknologi ini memiliki keunggulan, yaitu menghambat aktivitas bakteri dan virus yang secara terus-menerus melepaskan listrik statis tegangan tinggi, menyaring dan membunuh sebagian besar virus harian dan menghapus PM0.3 dengan ukuran partikel yang lebih kecil.

Dengan teknologi dekomposisi formaldehida platinum, formaldehida sepenuhnya akan terurai menjadi karbondioksida dan air dengan partikel platinum atom skala nano yang sangat aktif, menghilangkan kemungkinan formaldehida bangkit kembali sehingga tidak perlu khawatir.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi ion oksigen-air terbaru untuk melepaskan ion oksigen negatif secara terus-menerus, serta sistem sterilisasi efisiensi tinggi dan penguraian formaldehida untuk penggunaan di dalam ruang sehingga dapat menghirup udara segar di dalam rumah.

Para peneliti Fotile melakukan perjalanan menyelusuri daerah pegunungan, sungai, danau, dan laut, serta mengumpulkan sejumlah besar data nyata tentang ion oksigen negatif di udara dalam lingkungan ekologis asli alam. 

Lalu produk ketiga adalah Mother & Baby Water Purifier, pada produk ini Fotile telah mengembangkan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk 7 tingkat penyaringan, secara efektif menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau yang berbeda.

Sementara beberapa ion mineral, seperti kalsium dan magnesium yang bermanfaat bagi tubuh manusia tetap dipertahankan sehingga menghasilkan air yang sehat dan baik.

Produk ini menyaring air secara selektif dan memulihkan kesegaran kandungan mineral untuk menyediakan air yang baik hidup di rumah. 

"Fotile terus berinovasi dan menggunakan kualitas dan layanan terbaik untuk mendapatkan kesukaan konsumen terhadap produk Fotile yang berkelas," ucap Sun Ling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper