Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura–Medan PP

Singapore Airlines membuka lagi rute penerbangan Singapura–Medan sejalan dengan makin pulihnya industri perjalanan internasional.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  08:12 WIB
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com
Maskapai Singapore Airlines - www.singaporeair.com

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) membuka kembali rute penerbangan Singapura–Medan dengan frekuensi dua kali seminggu.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan rute tersebut kembali dibuka sejalan dengan makin pulihnya industri perjalanan internasional. Selain itu, meningkatnya permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia.

Adapun, penerbangan tersebut dilayani dengan nomor penerbangan SQ990 yang berangkat dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO) tiba di Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 08.11 WIB.

“Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami,” ujar Alvin dalam siaran pers, Selasa (10/5/2022).

Dia menuturkan SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan sejak awal pandemi Covid-19.

Maskapai memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini.

"Upaya kesehatan dan keselamatan yang kami jalankan, juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines maskapai penerbangan rute penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top