Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Pijat Gratis saat Mudik? Cek 15 Posko Enesis di Pulau Jawa

Enesis Group menyediakan posko mudik di beberapa titik di Pulau Jawa dengan menyediakan fasilitas pijat gratis.
Enesis Group menyediakan posko mudik di beberapa titik di Pulau Jawa yang dibuka hingga 8 Mei 2022./ Dok. Enesis
Enesis Group menyediakan posko mudik di beberapa titik di Pulau Jawa yang dibuka hingga 8 Mei 2022./ Dok. Enesis

Bisnis.com, JAKARTA - Enesis Group menyediakan posko mudik Lebaran di beberapa titik di Pulau Jawa yang dibuka hingga 8 Mei 2022 untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman.

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan posko mudik ini adalah program lanjutan dari posko Nataru tahun lalu. Ini sekaligus menjadi bentuk CSR perusahaan bersama pemerintah.

"Posko Mudik lebaran kali ini menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes (protokol kesehatan) bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan," ujar Ryan dalam keterangan tertulis, Kamis (28/4/2022).

Dia menjelaskan di Posko Mudik Rileks Sehat Adem tersedia layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik, seperti pijat rileksasi gratis bersama Plossa dan mendapatkan semprot Kispray gratis untuk bebaskan kuman dan wangi tahan lama selama perjalanan. Selain itu masyarakat juga dapat membagikan momen mudik di Photobooth Adem Sari.

Selain itu, tersedia pula produk andalan Enesis yang diberikan dalam bentuk travel kit praktis bagi pemudik. Dia berharap pembagian healthy kit produk Enesis dapat menjadi solusi bagi kesehatan pemudik.

"Misalnya Plossa 4 in 1 yang dapat memberikan rasa lega dengan inhaler dan roll on saat pemudik merasa sesak karena harus menggunakan masker selama perjalanan mudik yang panjang menggunakan bis, kereta dan pesawat. Bagi pengguna kendaraan pribadi Plossa dapat digunakan sebagai alat pijat sehingga menghilangkan rasa pegal di leher dan kaki," terangnya.

Dia menilai bulan puasa menjadi tantangan, sehingga penting melakukan persiapan matang sebelum memulai perjalanan. Ryan pun menyarankan agar masyarakat mengonsumsi 1 botol Amunizer saat sahur untuk memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh selama mudik.

Selain itu, tersedia pula Adem Sari di posko mudik Enesis, sehingga dapat membantu menyegarkan tubuh serta mencegah panas dalam. Apalagi mengingat waktu tempuh mudik yang tidak sebentar, ditambah cuaca yang tidak menentu.

"Di Posko mudik Enesis menyediakan Adem Sari minuman penyegar dan pencegah panas dalam serta kandungan vitamin C tinggi dari Adem Sari membantu agar saat tiba di tujuan kita tetap sehat dan adem bertemu dengan keluarga," terangnya.

Dalam Pelepasan Mudik Gratis Kementerian Perhubungan hari ini, pihaknya juga memberikan secara simbolis dukungan 65.000 healthy kit dari Enesis kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi. Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi menyampaikan apresiasi atas kontribusi Enesis Group untuk mendukung program mudik aman dan sehat.

"Saya sangat berterima kasih kepada Enesis yang berturut- turut dengan kita dari Kementerian Perhubungan, selalu mendukung untuk bagaimana misi menyangkut masalah keselamatan dalam arti kebiasan masyarakat untuk mencegah Covid-19 dibantu sepenuhnya dari Enesis," jelasnya.

"Waktu Natal dan Tahun baru saya dibantu paket healthy kit ini sampai dengan 95.000 paket dan kita bagikan tidak hanya di transportasi darat saja tapi juga kereta api, udara dan laut. Posko mudik ini pun diharapkan dapat mendukung masyarakat agar terbiasa menerapkan protokol kesehatan di titik titik jalur mudik lebaran kali ini," tandasnya.

Posko Mudik Rileks Sehat Adem ini dapat ditemukan di titik-titik berikut:
1. Terminal Jatijajar, Depok
2. Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur
3. UPPKB Balonggandu, Karawang
4. Pelabuhan Merak, Banten
5. Pelabuhan Bakauheni, Lampung
6. Rest Area SPBU Utama Raya, Jawa Timur
7. Satpel UPKB Tanjung, Brebes
8. Terminal Tirtonadi, Solo
9. Terminal Purabaya, Surabaya
10. Selecta, Batu
11. UPPKB Losarang, Indramayu
12. Rest Area 88A
13. Rest Area 88B
14. Sari Ater, Bandung
15. Sabda Alam, Garut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper