Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Paramount Land Hadirkan Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong

Berangkat dari kesuksesan tahap pertama, Paramount Land kembali memasarkan Pasadena Grand Residences tahap II sebanyak 59 unit hunian premium di Gading Serpong.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  16:25 WIB
Paramount Land Hadirkan Pasadena Grand Residences Tahap II di Gading Serpong
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land memasarkan Pasadena Grand Residences tahap II sebanyak 59 unit hunian premium di Gading Serpong.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menghentikan optimisme pasar. 

Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52 persen pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp1 miliar.

Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya.

Menurutnya, perilaku konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman sehingga memotivasi perusahaan terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen. 

"Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Pasadena Grand Residences merupakan hunian premium dan bernilai tinggi, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa," ujarnya dalam siaran pers, Senin (14/3/2022).

Dia menilai tingginya minat konsumen pada akhir tahun 2021 lalu mendorong perusahaan untuk memberi kesempatan kepada konsumen dengan meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II.

Adapun pada tahap I, Paramount Land berhasil menjual 128 unit Pasadena Grand Residence dengan harga ditawarkan Rp3,8 miliar hingga Rp6 miliar per unit yang sudah termasuk PPN. 

Pada tahap II ini Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp4,9 miliar hingga Rp10,5 miliaran sudah termasuk PPNbper unit. 

"Kami menyediakan beragam cara pembayaranyang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR [angsuran ringan], dan tunai bertahap. Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Pasadena Grand Residences, rasakan suasana, lingkungandan fasilitas yang telah kami sediakan," ucap Nawawi.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan Pasadena Grand Residences tahap II menyediakan beberapa tipe unit yang tersedia yaitu, L12 (hoek) luas tanah var meter persegi dan luas bangunan 317 meter persegi dan luas tanah Var meter persegi/luas bangunan 284 meter persegi, L12 (standar) luas tanah 240 meter persegi/luas bangunan 316 meter persegi, luas tanah 216 meter persegi/luas bangunan 283 meter persegi.

"Masing-masing unit terdiri dari kamar tidur [4+1], kamar mandi [3+1], carport [1+2mobil]," katanya. 

Untuk melengkapi kenyamanan yang ekstra bagi penghuni, Pasadena Grand Residences dilengkapi fitur-fitur seperti, smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera,solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

“Pasadena Grand Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 meter persegi, jogging track sepanjang 1,3 km, green belt/area hijau panjang, klaster Greenspine dan 4 pocket garden. Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu/ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Grand Residences, Gading Serpong," tutur Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti Paramount Land
Editor : Amanda Kusumawardhani

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top