Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Group Operasikan Hotel Hilton Terbesar di Asia Pasifik

Hotel Hilton Singapura mulai beroperasi dan itu merupakan Hilton terbesar di Asia pasifik. Hotel Hilton terbesar di Aspas itu milik Lippo Group melalui sayap bisnis mereka di Singapura, OUE Ltd dan OUE Commercial REIT Management.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  22:51 WIB
Salah satu premium room di Hotel Hilton Singapura. - OUE C/REIT
Salah satu premium room di Hotel Hilton Singapura. - OUE C/REIT

Bisnis.com, JAKARTA – OUE Ltd dan OUE Commercial REIT Management, keduanya lengan bisnis Lippo Group di Singapura, dalam kapasitasnya sebagai manajer OUE Commercial Real Estate Investment Trust (OUE C-REIT) mengumumkan pembukaan Hilton Singapore Orchard, hotel andalan merek Hilton di Singapura dan terbesar di Asia Pasifik.

Sebelumnya dikenal sebagai Mandarin Orchard Singapore, hotel ini berganti nama menjadi Hilton Singapore Orchard, menampilkan 1.080 kamar dan suite, fasilitas MICE baru dan yang disempurnakan, serta penawaran F&B yang diperbarui dan segar.

Hotel ini akan memiliki salah satu tempat acara terbesar di jantung Orchard Road Singapura, dengan 16 ruang pertemuan modern dan serbaguna seluas 2.400 meter persegi. Ini termasuk dua ballroom tanpa pilar yang dilengkapi dengan dinding LED yang canggih.

Penambahan ruang penghasil pendapatan baru di dalam properti akan mendorong pertumbuhan masa depan dalam pengembalian dan nilai yang berkelanjutan bagi pemegang unit, menurut OUE C-REIT yang dikutip laman properti EdgeProp pada Jumat (25/02/2022).

Di bawah dua menara hotel terdapat lima konsep bersantap yang dikuratori, yaitu pengalaman bersantap Italia Osteria Mozza, dipimpin oleh koki Amerika terkenal Nancy Silverton; Chatterbox pemenang penghargaan yang kembali dengan favorit lokal di tengah interior baru; pilihan bersantap sepanjang hari di lounge dan bar Ginger Lily yang terinspirasi tumbuhan; Estate restoran makan sepanjang hari; dan dua Shisen Hanten berbintang Michelin oleh Chen Kentaro. menyelesaikan seleksi di Hilton Singapore Orchard.

“Memanfaatkan kekuatan merek perhotelan internasional, kami telah mempertajam posisi properti untuk fase pertumbuhan berikutnya ketika ekonomi global dibuka kembali dan permintaan perjalanan pulih,” kata Brian Riady, Wakil CEO dan Direktur Eksekutif OUE.

Brian adalah putra dari Stephen Riady dan cucu dari konglomerat sekaligus pendiri Lippo Group Mochtar Riady.

Pembukaan hotel Hilton terbesar di Asia Pasifik, Hilton Singapore Orchard siap untuk menangkap pemulihan yang baru lahir di sektor perhotelan dengan pembukaan perbatasan Singapura dan pembentukan Jalur Perjalanan Vaksinasi yang lebih bebas karantina, kata Alan Watts, Presiden Hilton Asia Pasifik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo group hotel hilton
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top