Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Bukukan Penjualan Rp200 miliar Per Hari Berkat Double Dream

Dalam program ini, properti BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar. Program ini diikuti oleh berbagai proyek Sinar Mas Land yang tersebar di sejumlah daerah.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Februari 2022  |  17:35 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land berhasil membukukan penjualan senilai Rp200 miliar sehari setelah peluncuran program "Double Dream" pada 22 Februari 2022.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar. Program ini diikuti oleh berbagai proyek Sinar Mas Land yang tersebar di sejumlah daerah.

Program Double Dream menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang pasti akan mendatangkan double happiness untuk para konsumen.

"Lebih menguntungkan dari tahun-tahun sebelumnya, program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cashback hingga 6%," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (24/2/2022).

Program ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti seperti insentif Pemulihan Ekonomi Nasional berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, hingga relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah secara kredit dengan uang muka atau Down Payment 0%.

Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program Double Dream adalah Taman Banjar Wijaya dan BSD City di Tangerang, The Elements, Southgate di Jakarta Selatan, Aerium Apartment di Jakarta Barat, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata di Bekasi, Kota Deltamas di Cikarang, Wisata Bukit Mas, Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, Grand City di Balikpapan.

"Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, dan ruko. Konsumen dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hard cash atau KPR/KPA/KPT ekspres," ucapnya.

Dia menuturkan periode program dimulai dari 22 Februari – 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap yakni periode I dimulai 22 Februari - Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II Juli-September 2022 dan periode III Oktober-Desember 2022.

"Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen tipe studio di Southgate untuk 2 orang pemenang. Hadiah ini akan diundi di akhir Periode I pada bulan Juli dan akhir periode III di pada Januari 2023," tuturnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas bsd city sinar mas land
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top