Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Balikpapan, Ini Jadwal dan Harganya

Super Air Jet membuka rute Jakarta-Balikpapan mulai 25 Februari 2022 dengan harga mulai dari dari Rp623.500.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet segera menerbangi rute Jakarta–Balikpapan pada 25 Februari 2022 dan Balikpapan – Jakarta mulai 26 Februari 2022.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari menyampaikan dengan adanya penerbangan perdana tersebut, tarif yang ditawarkan mulai dari Rp623.500 dari Jakarta ke Balikpapan.

Dengan jadwal terbang pukul 14.30 WIB dengan nomor penerbangan IU-600 dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK). Sementara itu, jadwal tiba di Bandara Internasional SAMS Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) pada pukul 17.45 WITA.

Bagi penumpang yang terbang dari Balikpapan dijadwalkan penerbangan pada pukul 07.00 WITA dan memiliki waktu kedatangan di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 08.10 WIB.

“Penumpang mendapatkan tarif hemat dari Balikpapan ke Jakarta mulai dari Rp653.500 dan gratis bagasi hingga 20 kg,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (14/2/2022).

Ari optimistis terhadap keberlangsungan rute ini karena ibukota perekonomian di Kalimantan Timur dikenal sebagai destinasi favorit. Balikpapan adalah salah satu kota dengan sumber daya alam melimpah meliputi minyak dan gas (migas), perkebunan, perikanan, ekowisata.
Seiring berkembangnya waktu Balikpapan telah berkembang menjadi Kota Minyak dengan besarnya produksi yang dihasilkan rata-rata mencapai 86 juta barel per tahun. Perkembangan industri minyak inilah yang telah membangun Balikpapan menjadi kota industri.

Saat ini penumpang pesawat juga bisa menonton film dari handphone (HP) secara gratis, main games, baca majalah digital, mendengarkan podcast dan lainnya dari inflight entertainment atau hiburan di dalam pesawat atau saat di darat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper