Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apotek K-24 Target Tambah 100 Gerai Baru Sepanjang 2022

Apotek K-24 membidik pengembangan di wilayah-wilayah yang belum dijangkau untuk memeratakan layanan.
Apotek K-24
Apotek K-24

Bisnis.com, JAKARTA – Apotek K-24 menargetkan dapat menambah sampai 100 gerai baru pada 2022. Perusahaan membidik pengembangan di wilayah-wilayah yang belum dijangkau untuk memeratakan layanan.

Direktur Utama Apotek K-24 Gideon Hartono menjelaskan jumlah gerai sampai akhir tahun lalu mencapai 596 unit. Sejauh ini, jumlah gerai telah mencapai 600 unit.

"Target kami di tahun ini 100 gerai baru," kata Gideon dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (10/2/2022).

Gideon mengemukakan rencana penambahan gerai sejalan dengan tingginya minat untuk waralaba. Dia mengatakan penambahan gerai lewat franchisee pada 2021 menjadi yang tertinggi dan berhasil melampaui capaian pada tahun-tahun sebelumnya.

"Franchisee pada 2021 mencapai puncak. Franchisee yang ingin bergabung lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya karena banyak pelaku usaha melihat bisnis kesehatan ini sesuatu yang sustainable," katanya.

Seiring dengan penambahan gerai yang diwaralabakan, Gideon mengatakan perusahaan juga tetap akan menambah gerai yang dikelola sendiri. Tambahan gerai kelolaan sendiri akan difokuskan pada wilayah yang belum terjangkau pewaralaba dan di daerah-daerah luar Jawa yang belum di jangkau.

"Company owned stores tetap dikembangkan untuk meratakan pelayanan di seluruh Indonesia, terutama di lokasi-lokasi yang belum dijangkau franchisee. Pusat akan mempertimbangkan mendirikan di remote area. Kami berusaha bersinergi dan melayani seluruh Nusantara," kata Gideon.

Apotek K-24 juga terus memperkuat layanan secara daring. Terbaru, meluncurkan layanan belanja daring yang ditujukan khusus untuk akses obat terapi Covid-19 bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Layanan bernama K-24 Isoman Store ini merupakan bagian dari upaya perusahaan mengantisipasi kenaikan kebutuhan obat saat terjadi lonjakan kasus.

Melalui K24 Isoman Store, pasien Covid-19 bisa mencari stok obat-obatan terapi Covid-19 dan mengecek langsung ketersediaan stok obat-obatan seperti Avigan, Favipiravir, Oseltamivir, Vitamin D3 1000 IU, multivitamin dan alat kesehatan untuk pasien Covid-19, termasuk obat terapi Covid-19 terbaru Molnupiravir.

Saat ini, K24 Isoman Store tersebar di 13 kota di Indonesia yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Palembang. Lokasi gerai tersebut disiapkan menjadi Isoman Super-Store yang memiliki varian dan stok obat yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper