Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Karawaci Segera Luncurkan Hunian Gen Z, Harga Rp700-an Juta

Masa awal pandemi pada 2020 merupakan titik balik bisnis properti Lippo Karawaci yang divalidasikan oleh suksesnya empat kali peluncuran produk Cendana Homes Series. 
Salah satu gambar unit hunian Cendana Icon yang dibangun PT Lippo Karawaci Tbk. di kawasan Lippo Village./Istimewa
Salah satu gambar unit hunian Cendana Icon yang dibangun PT Lippo Karawaci Tbk. di kawasan Lippo Village./Istimewa

Bisnis, JAKARTA — Kondisi perekonomian yang semakin membaik seiring dengan dukungan pemerintah melalui pemberian insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) bagi pembelian properti rumah inden, menyulut tekad para pengembang properti untuk terus berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau. 

Tren menunjukkan bahwa selama 2 tahun terakhir masa pandemi, pasar rumah tapak relatif stabil. Kinerja penjualan produk properti terus menunjukkan peningkatan dan diprediksi berlanjut sepanjang tahun ini. 

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mengatakan bahwa masa awal pandemi pada 2020 justru merupakan titik balik bisnis properti yang divalidasikan oleh suksesnya empat kali peluncuran produk Cendana Homes Series. 

Keberhasilan LPKR, tuturnya, berlanjut pada tahun 2021 dengan empat kali peluncuran proyek residensial dan dua klaster komersial dan seluruh unit yang ditawarkan dalam acara pemilihan unit rata-rata habis terjual dalam waktu 3 jam. 

CEO LPKR John Riady berpendapat bahwa kunci utama keberhasilan penjualan produk perseroan selama ini adalah lokasi dan akses.

“Proyek terbaru kami Cendana Cove Verdant berlokasi sangat strategis dan satu-satunya, exclusive enclave di Lippo Village Central. Kemudahan akses jalan tol Jakarta—Tangerang, hanya 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta dan akses ke berbagai fasilitas di Lippo Village, seperti kampus UPH, Siloam Hospitals, maupun MaxxBox dan Supermal Karawaci, dapat ditempuh dengan kurang dari 15 menit,” ujar John melalui siaran pers, Kamis (10/2/2022).

Perseroan, kata John, memercayakan desain rumah dua lantai Cendana Cove Verdant kepada desainer Alex Bayu yang berhasil memadukan kehidupan urban dengan harmonisasi alam yang terwujud dalam rumah dua lantai minimalist yet modern

Open space living dari bentuk plafon yang tinggi, berjendela besar, serta taman di bagian depan dan belakang rumah, Cendana Cove Verdant yang akan diluncurkan pada 12 Februari 2022 menjadi produk unggulan LPKR pada awal tahun dengan harga Gen Z mulai Rp700-an juta. 

Minat konsumen yang tinggi terbukti dari penjualan Priority Pass rumah inden Cendana Cove Verdant yang mencapai lebih dari 300 Priority Pass hanya dalam waktu 1 bulan. 

“Harga sangat terjangkau setara unit apartemen tetapi konsumen bisa dapat rumah landed dua lantai,” kata John.

Cendana Cove Verdant menjadi proyek rumah tapak perdana yang diluncurkan LPKR mengawali tahun ini. Menurutnya, dengan peluncuran Cendana Cove Verdant pada kuartal I/2022 ini LPKR memulai perjalanannya dalam mencapai target kinerja pra-penjualan 2022 sebesar Rp5,2 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper