Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingat! Penerbangan Citilink Pindah ke Soetta, Ini Rutenya

Citilink mengalihkan sementara operasional penerbangan dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Januari 2022.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  09:22 WIB
Citilink Indonesia melakukan kegiatan disinfeksi pesawat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). - Dok. Istimewa
Citilink Indonesia melakukan kegiatan disinfeksi pesawat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan Citilink mengalihkan sementara operasional penerbangan dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dimulai pada 26 Januari 2022.

VP Corporate Secretary & CSR Citilink mengatakan pengalihan operasional penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini sejalan dengan adanya program revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma mulai 26 Januari 2022.

Langkah pengalihan operasi ini sejalan dengan terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) N.9/2022 tentang Revitalisasi Fasilitas Pangkalan Tentara Nasional Indonesia/Bandara Halim Perdanakusuma.

Adapun Penerbangan Citilink yang dialihkan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di antaranya adalah penerbangan dari dan menuju bandara sebagai berikut:

  • Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB)
  • Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar (DPS)
  • Bandara Internasional Silangit (DTB)
  • Bandara Internasional Kualanamu Medan (KNO)

Sementara itu, Citilink juga melakukan pengalihan rute untuk penerbangan Halim (HLP) – Blora (CPF) pp menjadi rute Jakarta (CGK) – Surabaya (SUB) – Blora (CPF) pp. Penerbangan rute Halim (HLP) – Yogyakarta (JOG) pp dialihkan menjadi rute Jakarta (CGK) – Kulonprogo (YIA) pp.

Citilink akan melakukan sosialisasi mengenai pengalihan operasional penerbangan ini baik melalui website, SMS, email ataupun media sosial Citilink sehingga calon penumpang terinformasikan dengan baik.

Selain itu, atas penerbangan yang terdampak, Citilink menyediakan opsi penanganan kepada penumpang yaitu refund dan reschedule sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengalihan operasional penerbangan ini, calon penumpang dapat menghubungi call center Citilink di 0804 1 080808, live chat di website www.citilink.co.id atau melakukan pengecekan informasi secara berkala di media sosial Citilink.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink bandara soetta bandara halim perdanakusuma
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top