Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukit Podomoro Jakarta Bakal Lakukan Penjualan Perdana, Catat Promonya

Bukit Podomoro Jakarta menawarkan 321 unit hunian di atas lahan seluas 9,6 hektare dengan harga mulai sekitar Rp3,7 miliar.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 November 2021  |  23:29 WIB
Salah satu kawasan yang digarap Agung Podomoro adalah Podomoro City, Jakarta. Kawasan ini terdiri dari beberapa properti, mulai dari Central Park hingga Neo Soho Mall. - agungpodomoro
Salah satu kawasan yang digarap Agung Podomoro adalah Podomoro City, Jakarta. Kawasan ini terdiri dari beberapa properti, mulai dari Central Park hingga Neo Soho Mall. - agungpodomoro

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) yang menawarkan hunian kelas menengah premium di Jakarta Timur yakni Bukit Podomoro Jakarta. Penjualan perdana akan dilaksanakan pada 27–28 November 2021. 

"NUPnya (Nomor Urut Pemesanan) ini sudah cukup banyak. Kami berikan promo dan juga KPR di 3 bank yakni Maybank, UOB dan BTN dengan bunga 4,5 persen hingga 7 persen fixed 3 tahun, 5 tahun bahkan ada yang 10 tahun," Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja dalam webinar, Rabu (24/11/2021) malam. 

Dia mengatakan sebanyak 321 unit hunian akan berada di atas lahan seluas 9,6 hektare dengan harga mulai sekitar Rp3,7 miliar. Menurutnya, area perumaha 9,6 hektare sangat jarang berada di Jakarta dan juga kebanyakan dibangun apartemen, sehingga APLN menawarkan rumah tapak. 

"Terlebih sekarang ini, masyarakat mengejar rumah di luar Jakarta karena harga rumah di Jakarta yang tinggi. Tapi ini kami tawarkan rumah di Jakarta Timur dengan harga yang terjangkau," ujarnya 

Adapun rumah yang ditawarkan di Bukit Podomoro Jakarta memiliki 3 lantai dengan 3 varian tipe unit, mulai dari tipe terkecil yaitu Tipe 6 dengan luas tanah 90 meter persegi dengan luas bangunan 146 meter untuk deluxe dan 165 meter untuk superior. Lalu tipe 7 ini menawarkan hunian dengan 2 pilihan unit yaitu klasik dan art deco dengan luas tanah yang sama yaitu di 105 meter persegi, dan untuk luas bangunannya terdiri dari 180 meter untuk deluxe dan 188 meter untuk type superior. 

Tipe yang ketiga yakni type 8 dengan luas tanah 136 meter persegi dan luas bangunan 231 meter persegi dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang kerja, dapur serta halaman depan belakang. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro properti
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top